Sempat Diisukan Hengkang, Bek Brasil Ini Siap Habiskan Kontraknya di Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 13:10
  •    461

Marcelo (transfermarkt)
Marcelo (transfermarkt)

Marcelo akan tetap menjadi pemain Real Madrid musim depan kecuali terjadi pergantian peristiwa yang tak terduga menurut Marca.

Ini akan menjadi tahun terakhir kontrak Marcelo di Madrid yang akan berakhir pada 2022, dan diharapkan pemain Brasil itu akan dapat mengakhirinya meskipun ada desas-desus terus-menerus tentang kepergiannya.

Carlo Ancelotti merupakan pelatih yang memberi Marcelo pertandingan paling banyak dalam satu musim dengan 53 pertandingan pada 2014/15. Ia memiliki suara besar dalam keputusan untuk mempertahankan servis Marcelo.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Marcelo dimusim ini bukan lagi bek kiri pilihan pertama dengan Ferland Mendy dibarisan pertama, dan baru-baru ini ada Miguel Gutierrez berada di depannya dalam urutan starting line up di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Brasil ini sendiri telah menjadi bagian yang sangat penting dari kesuksesan yang telah dicapai Madrid dalam satu dekade terakhir, terutama dalam pencapaian empat gelar Liga Champions dalam lima tahun.

Saat ini dia menjabat sebagai kapten kedua, dia bisa mengambil posisi ban kapten jika Sergio Ramos meninggalkan Los Blancos setelah enam belas tahun mengabdi musim panas ini. Marcelo sendiri bergabung dari Fluminense setahun setelah Ramos. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1622934002147

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?