Banjir Penyerang! Barcelona Bakal Jual 4 Pemain, Termasuk Lord Braithwaite


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 14:00
  •    7.514

Martin Braithwaite (Transfermarkt)
Martin Braithwaite (Transfermarkt)

Barcelona telah mendatangkan pemain sebelum menjual beberapa pemain, terutama di lini depan seperti diberitakan Football Espana.

Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Emerson telah resmi didatangkan dengan Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum direncanakan menyusul. Namun, kabar terbaru Wijnaldum telah bergabung dengan Paris Saint-Germain, dan klub kini berharap mendapatkan kesepakatan untuk Memphis meskipun ada minat kuat dari Juventus.

Dalam kasus Memphis, jika dia datang maka dirinya akan berdesak-desakan dengan beberapa penyerang lain untuk tempat diposisi uama menurut Diario Sport. Presiden Barcelona Joan Laporta dan direktur olahraga Mateu Alemany diketahui telah mendatangkan banyak penyerang.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Selain Aguero, ada Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Francisco Trincao, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Alex Collado, dan Memphis Depay jika resmi datang. Sepuluh pemain yang cocok dengan formasi tiga penyerang.

Namun, dari yang disebutkan di atas, tampaknya hanya Messi, Griezmann, Aguero, dan Ansu yang akan berada di tim utama musim depan. Dembele yang saat ini sedang merundingkan kontrak baru, mungkin sedang dalam perjalanan keluar jika pembicaraan perpanjangan kontrak tidak berjalan lancar.

Selain itu, akan tersedia di bursa transfer untuk dijual Barcelona adalah Braithwaite, Coutinho, dan Trincao. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623478202203

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?