Sudah Tiba di Cikarang, PSS Bakal Jalani 2-3 Laga Uji Coba


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/06/21 - 14:30
  •    386

PSS gelar TC di CIkarang.
PSS gelar TC di CIkarang. (pssleman.id)

Di saat ada beberapa klub memilih Yogyakarta sebagai lokasi pemusatan latihan, PSS yang berada di provinsi tersebut justru menetap di Cikarang untuk mengagendakan TC jelang Liga 1 2021/22.

Tim berjulukan Super Elang Jawa itu telah tiba di Cikarang Jawa Barat pada Kamis (10/06/2021) sore. Irfan Bachdim dan kolega pun sudah menjalani sesi latihan yang berisi materi dengan intensitas ringan, yakni peregangan.

“Setelah sampai Cikarang kami memberikan latihan ringan stretching dan sedikit jogging untuk mengembalikan kondisi seperti semula. Aliran darah yang menumpuk di kaki harus digerakkan supaya mengalir kembali,” kata Danang Suryadi, pelatih fisik PS Sleman seperti dilansir dari situs resmu klub.

Baca Juga :


“Tujuan dari latihan ringan ini yaitu untuk recovery. Tidak lama, hanya 15-20 menit saja. Setelah itu mereka kembali ke kamar, lalu mandi dan dilanjutkan dengan makan malam bersama,” tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, selama di Cikarang mereka tim besutan Dejan Antonic itu akan menggelar 2-3 kali uji tanding. Lawan yang akan ditemui kemungkinan besar berasal dari tim level liga 2.

“Tanggal 12 kemungkinan besar kami agendakan uji tanding bertemu Persiba Balikpapan. Lalu di tanggal 15 kami masih cari tapi sudah koordinasi dengan beberapa tim dan masih tunggu kabar. Yang jelas kami fokus untuk taktikal tim,” ujar Danilo Fernando, Manajer PSS. halaman 2 dari 2









Video Trending



Berita Terkait


1621931402546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?