Jadi Pelatih Fiorentina, Gattuso Langsung Belanja 2 Pemain Portugal Bernilai 40 Juta Euro


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 15:10
  •    12.588

Gennaro Gatusso eks manajer Napoli (Football5)
Gennaro Gatusso eks manajer Napoli (Football5)

Fiorentina asuhan Gennaro Gattuso akan memiliki cita rasa Portugis di skuatnya karena mereka hampir mencapai kesepakatan untuk Sergio Oliveira dari FC Porto dan menawarkan 20 juta euro untuk pemain sayap Valencia Goncalo Guedes seperti diberitakan Football Italia.

Menurut Sportitalia, kedatangan Oliviera tinggal soal waktu saja, terutama setelah menyepakati gaji senilai 3,3 juta euro per musim plus bonus yang ditawarkan Fiorentina.

Negosiasi dengan FC Porto juga berjalan baik dengan tawaran senilai 18 juta euro plus bonus tambahan untuk gelandang berusia 29 tahun itu.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Target Fiorentina berikutnya juga pemain asal Portugal karena Sportitalia menunjuk ke tawaran 20 juta euro ditambah bonus untuk pemain sayap Valencia, Guedes.

Pemain berusia 24 tahun itu menelan biaya sebesar 40 juta euro ketika Valencia mengontraknya dari PSG pada 2018, dan ia telah membuat kesan yang kuat musim ini dengan tujuh gol dan tujuh assist dalam 34 pertandingan disemua ajang kompetisi bagi Valencia.

Selain membeli pemain, Gattuso juga dihadapkan satu masalah pertama yang harus dipecahkan di Fiorentina, yaitu masa depan pemain veteran Frank Ribery.

Sebagaimana dikonfirmasi oleh penyerang Prancis, dirinya telah memiliki kesempatan untuk berbicara dengan manajemen, dan mantan pemain sayap Bayern Munchen itu tampaknya akan bertahan di Viola. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1624230001552

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?