Marseille Coba Peruntungan Meminjam Wonderkid Portugal dari AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 16:30
  •    567

Rafael Leao (Sempremilan)
Rafael Leao (Sempremilan)

Olympique Marseille akan meminta AC Milan untuk meminjamkan striker Rafael Leao musim depan klaim laporan media di Portugal.

Menurut pakar transfer Pedro Almeida, Presiden Marseille Pablo Longoria mengincar Leao musim panas ini.

Leao sendiri terikat kontrak dengan Rossoneri hingga 2024. Dia ditandatangani dari Lille seharga 29,5 juta euro dengan pihak Prancis juga akan mendapatkan 20 persen dari setiap transfer di masa depan.

Baca Juga :


Namun, pemain internasional Portugal U-21 telah berjuang untuk benar-benar tampil di San Siro, bermain dalam berbagai peran berbeda tanpa banyak konsistensi.
halaman 2 dari 3
Dia menyumbangkan tujuh gol dan enam assist dalam 40 pertandingan disemua kompetisi musim ini.

Pinjaman mungkin bisa membantunya menemukan kembali kepercayaan dirinya dan sentuhan untuk mencetak gol.

Leao sendiri sebenarnya diincar oleh Inter Milan juga, namun dirinya lebih memilih bergabung dengan Milan. Ia pun sempat mengungkapkan mengapa ia menolak tawaran dari Inter Milan untuk bergabung dengan Rossoneri.

Baca Juga :


Leao menyatakan saat Milan menelepon, dirinya tidak bisa mengatakan tidak. Terlebih manajemen Milan mengatakan jika mereka memprioritaskan dirinya.

“Saya memilih Milan karena direktur klub telah berbicara dengan saya sebelum yang lain dan klub ini adalah prioritas utama saya. Saat Milan menelepon, Anda tidak bisa mengatakan tidak," kata Leao kepada Il Corriere dello Sport. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623744602084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?