Langsung Hadapi Persib, Arema FC Tanpa Pemain Asing di Piala Walikota Solo


  •    Rizka Perdana Putra
  •    11/06/21 - 17:00
  •    4.148

Arema FC
Arema FC (Instagram @aremafcofficial)

Arema FC akan langsung berhadapan dengan Persib Bandung dalam babak 8 besar Piala Walikota Solo. Presiden Arema FC, Gilang Widya memperkirakan klubnya belum akan menggunakan pemain asing dalam laga tersebut.

Drawing babak 8 besar Piala Walikota Solo hari Kamis (9/6/21) kemarin telah menentukan bahwa Arema FC akan langsung berhadapan dengan Persib.

Gilang Widya mengungkapkan bahwa Arema FC siap menghadapi laga tersebut, meskipun tanpa diperkuat satupun pemain asing.

Baca Juga :


“Kami sedang mempersiapkan tim terbaik untuk Liga 1 di pertandingan Piala Walikota Solo ini. Kami sudah mempersiapkan semuanya, tapi sepertinya tanpa pemain asing, kami kombinasikan pemain lokal,” kata Gilang Widya. 

Arema FC sampai saat ini memang masih belum merekrut satupun pemain asing. Kabar terbaru, Arema FC tengah menunggu kedatangan eks kiper Villarreal, Juan Carlos Sanchez Martinez.

Namun, Gilang berharap para pemain lokal masih bisa menunjukkan kualitas. Setidaknya, Johan Farizi cs bisa menerapkan taktik pelatih anyar Eduardo Almeida dengan baik.

“Yang penting tim bisa bermain sesuai arahan pelatih, bermain dengan penuh semangat dan kami akan berjuang mati-matian di Piala Walikota ini.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623717001524

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?