Paul Pogba Buka Suara Terkait Nasibnya di Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    11/06/21 - 16:10
  •    788

paul pogba (foto: thepeoplesperson.com)
paul pogba (foto: thepeoplesperson.com)

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengatakan bahwa dia belum menerima "proposal konkret" dari Setan Merah mengenai kemungkinan kesepakatan baru di klub.

Kontrak pemain internasional Prancis yang ada di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, dan ada lagi spekulasi seputar masa depannya dengan juara liga Inggris 20 kali itu.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United kini telah mengadakan diskusi dengan pemenang Piala Dunia 2018 itu dengan harapan menyetujui kesepakatan jangka panjang yang baru.

Baca Juga :


Namun, Pogba membantah bahwa ada pembicaraan tegas antara kedua belah pihak, dan pemain berusia 28 tahun itu saat ini fokus penuh untuk mewakili negaranya di Euro 2020.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu,” kata Pogba kepada RMC Sport. "Belum ada proposal konkret untuk perpanjangan. Saya masih di Manchester. Setelah musim ada liburan, jadi saya tidak duduk dengan manajer dan pelatih. Saya fokus pada Euro."

Real Madrid, Juventus, Barcelona, ​​​​dan Paris Saint-Germain semuanya disebut mengawasi perkembangan seputar gelandang tengah itu.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1623720602421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?