Chelsea dan MU Sama-sama Tertarik Datangkan Penyerang Prancis dari Bayern


  •    Rissalah Maulana
  •    11/06/21 - 17:10
  •    1.938

kingsley coman
kingsley coman - foto: fcbayern

Chelsea dan Manchester United dilaporkan sama-sama tertarik untuk mengontrak penyerang Bayern Munich Kingsley Coman selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu dalam performa yang cukup impresif untuk Bayern selama kampanye 2020-21, mencetak tujuh kali dan menyumbang 13 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Coman di Allianz Arena akan berakhir dalam waktu kurang dari dua tahun, dan ada anggapan bahwa dia tidak senang dengan gajinya.

Baca Juga :


Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United telah menjelaskan bahwa mereka akan siap untuk memenuhi tuntutan upah penyerang itu jika dia pindah ke Old Trafford.

Menurut Fussball Transfers, juara Inggris 20 kali 'jelas menunjukkan minat' pada Coman, sementara Chelsea juga tertarik untuk membawanya ke Liga Premier.

Laporan tersebut, bagaimanapun, mengklaim bahwa Bayern telah menetapkan harga yang diminta 100 juta Euro dengan harapan harga kedua klub Inggris keluar dari kepindahan di pasar saat ini.

Coman, yang saat ini bersama tim Prancis di Euro 2020, telah mencetak 41 gol dan mencatatkan 50 assist dalam 200 penampilan untuk tim Bundesliga-nya di semua kompetisi.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1623388201656

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?