Banyak Pemainnya Bermain di Serie A, Turki Paham Kelemahan Timnas Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 18:00
  •    2.352

Timnas Italia (90min)
Timnas Italia (90min)

Hakan Calhanoglu mengakui bahwa dia telah memberi tahu tentang kekuatan dan kelemahan Italia kepada rekan setimnya di Turki jelang bertemunya kedua negara di EURO 2020.

Pertandingan pembukaan Euro 2020 dimulai pada Sabtu (12/6/2021) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

“Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi kami,” kata gelandang itu dalam konferensi persnya.

Baca Juga :


“Secara pribadi, itu bahkan lebih istimewa bagi saya karena dimainkan di Italia. Saya sangat senang bisa melawan beberapa rekan tim klub saya. Kami menunggu begitu lama untuk momen ini dan bekerja sangat keras, karena kami berharap dapat mewakili Turki dengan terhormat,” lanjutnya.

Calhanoglu adalah salah satu pemain Turki yang berbasis di Serie A, termasuk Merih Demiral dan Kaan Ayhan.
halaman 2 dari 3
“Saya ditanya tentang pemain Italia. Mereka memiliki beberapa penyerang yang sangat bagus seperti Lorenzo Insigne, tetapi juga bek yang luar biasa. Semua orang tahu seberapa kuat Italia, mereka tidak membutuhkan saya untuk mengatakan itu kepada mereka, tetapi kami ingin menang," ungkapnya.

“Kami menganalisis kekuatan dan kelemahan mereka, mereka memiliki pelatih yang kuat, tetapi tidak mudah bagi kami untuk sampai ke sini. Turki juga memiliki pemain individu yang kuat dan kami mengharapkan pertandingan yang sangat menghibur,” tambahnya.

Italia dan Turki adalah dua favorit untuk lolos dari Grup A, di depan Swiss dan Wales. “Akan luar biasa menghadapi Italia lagi di Final,” ucap Calhanoglu.

Baca Juga :


“Mereka memiliki kualitas, tetapi kami juga, dan kami telah bekerja sangat keras untuk mencapai Euro. Jika kami bermain tanpa rasa takut, kami dapat mencapai sesuatu yang istimewa. Kami ingin menang,” ujarnya.

Calhanoglu juga berada di tengah situasi transfer yang masih belum jelas karena kontraknya dengan AC Milan berakhir pada 30 Juni besok, dan dia masih belum memutuskan apa yang harus dilakukan.

“Saya berbicara dengan Maldini tiga hari lalu, dia menelepon saya. Kami berbicara tentang Milan, saya mengatakan bahwa saya ingin berkonsentrasi pada Euro. Saya akan selalu berbicara dengan Maldini dan Massara dengan penuh hormat,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1624514401743

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?