West Ham United Saingi AC Milan Dapatkan Wonderkid Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 18:10
  •    684

Junior Firpo bek Barcelona (Transfermakt)
Junior Firpo bek Barcelona (Transfermakt)

AC Milan menghadapi persaingan dari West Ham United untuk mendapatkan bek sayap Barcelona Junior Firpo seperti diberitakan Football Italia.

Hal ini dikarenakan Blaugrana menginginkan pembayaran tunai daripada menjadi pemain pinjaman seperti yang diminta Milan.

Bek kanan berusia 24 tahun itu juga bisa bermain di kiri dan sudah dikaitkan dengan Rossoneri sejak Januari lalu.

Baca Juga :


Dia akan menjadi pemain pengganti bagi Theo Hernandez, jadi masih belum menjamin waktu bermain sebanyak yang mungkin dia dapatkan di West Ham.
halaman 2 dari 3
Demikian pula, Calciomercato.com mengklaim bahwa Barcelona ragu untuk membiarkan pemain itu dipinjamkan. Mereka lebih memilih untuk menghasilkan uang setelah menghabiskan 18 juta euro untuk mengontraknya dari Real Betis pada 2019.

Ini juga akan menguntungkan The Hammers untuk mendapatkan Junior Firpo.

Milan sendiri memang lebih condong ke arah pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli. Mereka berharap pemain akan lebih memilih untuk bergabung dengan mereka, terutama dengan Milan akan bermain di Liga Champions.

Baca Juga :


Junior Firpo seperti dijelaskan diatas memang bukan nama asing yang diincar oleh Milan. Sejak bursa transfer musim panas lalu, Milan berusaha merekrutnya dengan status pinjaman.

Dibursa transfer Januari, Milan bahkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Firpo. Namun, sang pemain tiba-tiba menolak kepindahannya dan ingin berjuang di Barcelona. Keputusan yang terlihat tidak cukup baik bagi Firpo karena dirinya mendapat jam bermain yang sedikit. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623831002105

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?