Nasib Mbappe Pengaruhi Neymar di Paris Saint-Germain?


  •    Rissalah Maulana
  •    11/06/21 - 19:30
  •    14.006

neymar dan mbappe (foto: sportingnews.com)
neymar dan mbappe (foto: sportingnews.com)

Neymar dilaporkan meminta klausul untuk dimasukkan dalam kontraknya di Paris Saint-Germain yang akan memungkinkan dia untuk meninggalkan klub jika Kylian Mbappe tidak menandatangani kontrak barunya sendiri.

Pemain internasional Brasil Neymar menyetujui perpanjangan kontrak empat tahun di Parc des Princes bulan lalu, mengakhiri spekulasi berbulan-bulan tentang masa depannya.

Namun, Mbappe masih belum berkomitmen untuk kontrak baru dan akan menjadi bebas transfer dalam waktu satu tahun.

Pemain berusia 22 tahun terus dikaitkan dengan Real Madrid, meskipun desakan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi bahwa pemain superstar itu tidak akan kemana-mana.

Baca Juga :


Menurut outlet Spanyol AS, kehilangan Mbappe ke Madrid bisa menjadi pukulan ganda bagi Parisiens sesuai kesepakatan dengan Neymar.

Namun, laporan tersebut menunjukkan bahwa PSG hanya setuju untuk memasukkan klausul dalam kesepakatan Neymar karena mereka yakin akan mendapatkan Mbappe untuk menandatanganinya.

Presiden PSG Al-Khelaifi tidak siap untuk kehilangan salah satu aset klub yang paling berharga, mengatakan kepada L'Equipe: "Saya akan sangat jelas: Kylian Mbappe akan bertahan di PSG. Kami tidak akan pernah menjualnya, dan dia akan melakukannya. jangan pernah pergi dengan gratis."

Mantan pemain Monaco itu mencetak 27 gol dalam 31 pertandingan Ligue 1 musim lalu dan akan memainkan peran kunci di Euro 2020 untuk Prancis, yang dianggap sebagai favorit untuk meraih gelar juara tersebut.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1623322802626

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?