Inilah 5 Calon Top Skor di Euro 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 20:00
  •    1.504

5 Calon Top Skor di Euro 2020
5 Calon Top Skor di Euro 2020

Kejuaraan bergengsi antar negara Eropa akan bergulir pekan ini setelah mengalami penundaan selama satu tahun, EURO 2020 siap digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli di 11 kota.

Total 24 negara akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Negara-negara kuat pun sudah siap tempur, sebut saja Jerman, Belgia, Prancis, Inggris, dan juara bertahan Portugal.

Berbicara negara tentu saja tidak akan lepas dari barisan para penyerang terbaik yang mereka panggil untuk memperebutkan gelar top skor EURO 2020. Berikut prediksi Bolalob tentang 5 calon pemain yang bakal menjadi top skor di EURO 2020.

Baca Juga :

halaman 2 dari 7
5. Memphis Depay (Belanda)



Depay menjadi salah satu pemain buruan terpanas di bursa transfer musim panas ini. Dirinya menjadi bintang Olympique Lyon dimusim ini dengan torehan 22 gol dari 40 penampilan.

Ketajamannya berbanding lurus dengan performanya di Timnas Belanda. Dirinya mencetak 13 gol dari 20 penampilan dari 2019. Tidak salah jika Depay akan jadi kunci Belanda untuk memporak-porandakan barisan pertahanan lawan di EURO 2020 dan penaklukannya akan diawali di Grup C yang bisa dikatakan grup ringan bersama Ukraina, Austria, dan Makedonia Utara.

Dirinya menjadi salah satu calon top skor di EURO 2020 jika Belanda melaju jauh. Terlebih difase grup ada Makedonia Utara yang bisa menjadi lumbung gol bagi Depay. halaman 3 dari 7
4. Harry Kane (England)



Sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan penyerang Inggris ini. Musim ini dirinya mencetak 33 gol dari 49 penampilannya bersama Tottenham Hotspur. Dirinya juga mencetak 14 gol dari 19 penampilan bersama Timnas Inggris dihitung dari 2019.

Inggris sendiri tergabung di Grup cukup berat berisikan Kroasia, Skotlandia, dan Republik Ceko. Namun, melihat kemampuan Kane dan rekan-rekannya, seharusnya Inggris bisa memuncaki grup ini. Selain itu, rasanya masih sulit bagi bek lawan menghentikan laju Kane. Kemampuan Kane akan diuji difase gugur, dan tidak disangksikan Kane akan jadi senjata maut Inggris.

Urusan mencetak gol ibaratnya menjadi santapan sehari-hari bagi Kane. Di EURO 2020 ini pun dirinya digadang-gadang bakal menjadi salah satu calon top skor. Kelebihannya adalah kengototannya untuk mencetak gol sendirian dikepungan banyak pemain lawan. halaman 4 dari 7
3. Romelu Lukaku (Belgia)



Inilah penyerang yang sedang dianggap salah satu yang terbaik saat ini. Dirinya tampil luar biasa dimusim ini dengan mencetak 30 gol dari 44 penampilan disemua kompetisi. Gol-golnya membantu Inter meraih gelar juara Serie A Liga Italia yang pertama sejak 2011.

Ketajamannya di Timnas Belgia lebih hebat lagi dengan dirinya mencetak 15 gol dari 14 pertandingan yang dihitung dari 2019. Ketajamannya yang diyakini akan meledak di EURO 2020 untuk membawa Belgia lolos dari Grup B yang tergabung bersama Denmark, Finlandia, dan Rusia. Ia juga diprediksi bakal membawa Belgia menjadi salah satu favorit untuk menjadi juara.

Musim ini dianggap sebagai musim terbaik Lukaku dalam urusan mencetak gol. Dirinya tentu saja diprediksi bakal meneruskan kiprah luar biasanya di Inter ke Timnas Belgia. Ditunjang barisan gelandang dengan umpan manja, Lukaku diprediksi bakal mendulang banyak gol dan menjadi salah satu calon top skor EURO 2020.

Baca Juga :
halaman 5 dari 7
2. Cristiano Ronaldo (Portugal)



Mega bintang Portugal ini jelas menjadi salah satu kandidat menjadi pemain terbaik di EURO 2020. Meski sudah berusia 36 tahun dirinya masih mampu menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A Liga Italia dengan torehan 29 gol dari 33 pertandingan.

Di Portugal, ketajamannya sama sekali tak menurun dengan mencetak 18 gol dari 20 pertandingan dihitung dari 2019. Tergabung di grup maut bersama Prancis, Jerman, dan Hungaria. Ronaldo benar-benar menjadi tumpuan Portugal untuk meraih kemenangan. Ditambah beban sebagai juara bertahan, Portugal pastinya akan sangat berharap dengan mental juara yang dimiliki Ronaldo untuk mereka bisa mempertahankan gelar juara.

Selain kandidat pemain terbaik, Ronaldo tentu saja tak bisa dilepaskan sebagai salah satu calon top skor EURO 2020. Gelar pencetak gol terbanyak di Liga Italia musim ini menegaskan jika Ronaldo masih tajam meski sudah berusia 36 tahun. halaman 6 dari 7
1. Kylian Mbappe (Prancis)



Wonderkid Prancis ini tentu saja masuk dalam daftar calon pemain terbaik di EURO 2020. Diusianya yang baru 22 tahun, dirinya sudah menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Musim ini Mbbappe berhasil mencetak 42 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi bersama Paris Saint Germain.

Dirinya pun masih menjadi senjata maut Prancis dilini depan dengan torehan 7 gol dari 16 pertandingan dihitung dari 2019. Kecepatannya akan kembali menjadi andalan pemain ini untuk membawa Prancis lolos dari grup maut berisikan Jerman, Hungaria, dan Portugal.

Tentu saja pemain ini wajib dimasukkan sebagai calon top skor di EURO 2020.  halaman 7 dari 7


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623906602429

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?