Persita Kontrak Eks Mesin Gol Persela dan Tira Persikabo


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/06/21 - 19:08
  •    5.779

Alex Goncalves saat membela Tira Persikabo.
Alex Goncalves saat membela Tira Persikabo. (ligaindonesiabaru.com)

Persita terus melengkapi skuatnya dalam menyambut Liga 1 2021/22. Terbaru, mereka resmi mendatangkan striker dengan reputasi mentereng. 

Adalah Alex Goncalves sosok yang dimaksud. Persita memboyongnya dari Melaka United. 

"Selamat datang dan selamat berjuang bersama Persita, Pendekar Alex Goncalves!!," tulis pengumuman Persita di akun instagram resmi klub, @persita.official.

Nama Alex harum di sepak bola nasional. Di musim perdananya saar membela Persla di Liga 1 2019, ia mampu mengoleksi 17 gol dan lima assist dari 29 partai. 

Baca Juga :


Musim berikutnya kala berseragam Tira Persikabo, striker berusia 31 tahun itu sudah mencetak satu gol dan satu assist dari tiga pertandingan. Sayangnya, musim tersebut berhenti di tengah jalan dan dia memutuskan berlabuh ke Melaka.

Sementara itu, di skuad Persita, kehadiran Alex membuat pemain asing mereka kini menjadi dua. Sebelumnya, sudah ada bek asal Inggris, Adam Mitter, yang lebih dulu bergabung dengan tim.

Tim pelatih dan manajemen pun terus bergerak untuk melengkap skuad mereka agar mampu bersaing di papan atas Liga 1 musim ini.
Namun, Alex butuh membuktikan diri lagi bersama Persita. Pasalnya, saat membela Melaka United mualai awal tahun ini, dirinya kurang mentereng. Penyerang asal Brasil itu baru mencetak tiga gol dari 10 laga. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620385202781

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?