Cristiano Ronaldo Yakin Timnas Portugal Akan Pertahankan Gelar Juara EURO


  •    Dwi Anggoro
  •    11/06/21 - 21:30
  •    619

Cristiano Ronaldo - Portugal (Twitter)
Cristiano Ronaldo - Portugal (Twitter)

Cristiano Ronaldo memperingatkan dirinya lebih termotivasi sekarang daripada tahun 2004, dan menegaskan Portugal dapat memenangkan Euro lagi seperti diberitakan Football Italia.

Portugal adalah pemegang gelar juara Kejuaraan Eropa. Mereka akan bertemu Jerman, Prancis, dan Hungaria di babak penyisihan grup di Euro 2020.

Cristiano Ronaldo pun langsung memperingatkan lawan-lawannya dalam sebuah wawancara dengan majalah federasi Portugal '360.'

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Ini adalah lawan yang kami hadapi untuk bermain. Kami menghormati semua tim. Tidak ada pertandingan yang mudah,” kata pemain berusia 36 tahun itu.

“Saya di Euro ini seolah-olah itu yang pertama. Saya merasa termotivasi atau bahkan lebih termotivasi daripada saya pada tahun 2004 di Kejuaraan Eropa pertama saya,” lanjutnya.

“Kami adalah juara bertahan dan sekali lagi kami berada di antara para pesaing untuk trofi. Tidak ada gunanya menjanjikan judul atau membuat prediksi. Apa yang bisa saya janjikan adalah kami akan pergi ke setiap pertandingan untuk menang,” tutup penyerang Juventus itu.

Baca Juga :


Ronaldo mencetak 36 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi bersama raksasa Serie A Juventus dimusim 2020-21 ini.

Kontraknya dengan Si Nyonya Tua akan habis pada Juni 2022, namun menurut beberapa laporan, dia bisa saja meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas nanti.

Euro 2020 sendiri dimulai pada Sabtu dini hari nanti dengan pertandingan pembuka antara Italia dan Turki. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623568201584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?