Ternyata Bintang Timnas Italia dan Inter Milan Ini Nyaris Bergabung dengan Atletico Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    12/06/21 - 12:10
  •    722

Nicolò Barella pemain Inter Milan (Inter Milan)
Nicolò Barella pemain Inter Milan (Inter Milan)

Presiden Cagliari Tommaso Giulini mengungkapkan Nicolò Barella ternyata menolak tawaran transfer dari Atletico Madrid sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Inter Milan seperti diberitakan Football Italia.

Gelandang tersebut melakukan ditransfer ke Inter pada 2019 dengan total biaya sebesar 40 juta euro, dan merupakan salah satu pemain kunci Inter dalam merebut gelar juara Serie A Liga Italia musim ini.

“Sulit untuk mempertahankannya di musim terakhir di Cagliari,” kata Giulini kepada SO Foot.

Baca Juga :


“Atletico Madrid menginginkannya, Diego Simeone bahkan memanggilnya secara pribadi. Ketika seorang pemain Cagliari menerima tawaran besar dari tim seperti Atletico Madrid, tidak mudah untuk menolaknya, bahkan lebih sulit untuk tetap fokus pada klub Anda saat ini sepanjang musim," ungkapnya.
halaman 2 dari 3
“Namun, Nicolò mungkin memiliki musim terbaiknya bersama kami. Itu wajar bagi kami untuk membiarkan dia pergi ke Inter pada akhir musim itu, mengingat tim Antonio Conte memiliki ambisi yang sangat berbeda dengan kami," lanjutnya.

“Barella telah berkembang pesat selama waktunya di Inter, terutama dalam mentalitasnya, dan saya yakin dia bisa menjadi kapten masa depan mereka,” pungkasnya.

Pelatih pemenang Piala Dunia bersama Timnas Italia, Marcello Lippi juga memuji Barella sebagai bintang Timnas Italia asuhan Roberto Mancini yang berlaga di Euro 2020.

Baca Juga :


“Barella. Dia tidak sepenuhnya baru, setelah dua musim bersama Inter dan di Liga Champions, tetapi dia akan menjadi kejutan di turnamen ini,” kata Lippi kepada La Gazzetta dello Sport.

“Waktunya telah tiba. Saya suka bagaimana dia bermain, bagaimana dia bertarung, bagaimana dia berlari. Dia adalah bintang kami,” tutupnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1626775202252

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?