Ternyata Ini Alasan Massimiliano Allegri Tolak Donnarumma Gabung ke Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    12/06/21 - 13:00
  •    4.378

Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan (acmilan.com)
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan (acmilan.com)

Menurut Sky Sport Italia, Massimiliano Allegri menolak kemungkinan transfer Gianluigi Donnarumma ke Juventus dan lebih ingin untuk mempertahankan Wojciech Szczesny sebagai kiper utama seperti diberitakan Football Italia.

Penjaga gawang Italia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Turin, tetapi menurut Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia, Allegri memilih untuk tidak merekrut mantan pemain Milan itu dan memilih mempertahankan Szczesny.

Donnarumma akan meninggalkan Milan pada akhir musim ini setelah gagal mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Allegri segera mengatakan kepada direktur Juventus bahwa dia lebih memilih Szczesny karena dia menganggapnya sebagai salah satu dari empat penjaga gawang terbaik di dunia,” kata Di Marzio.

“Gigio adalah prioritas bagi Juventus, tetapi Allegri lebih memilih Szczesny, pilihan yang berani dan berisiko,” tambah sang jurnalis.

Donnarumma sekarang akan bergabung dengan PSG setelah mencapai kesepakatan lisan atas kesepakatan sebesar 12 juta euro per tahun.

Baca Juga :


Menurut Il Corriere dello Sport, Donnarumma bisa menjalani pemeriksaan medis bersama raksasa Ligue 1 Prancis itu saat menjalani tugas internasional bersama Azzurri selama Euro 2020.

Namun, dia harus menerima lampu hijau dari FIGC dan pelatih Italia Roberto Mancin halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627705802515

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?