Inter Milan Incar Bek Barcelona sebagai Pengganti Achraf Hakimi


  •    Dwi Anggoro
  •    12/06/21 - 13:10
  •    2.254

Emerson
Emerson

Direktur Inter Milan telah bertemu dengan agen Emerson pekan ini yang memicu laporan bahwa pemain muda Barcelona itu akan menjadi penerus Achraf Hakimi seperti diberitakan Football Espana.

Nerazzurri perlu menjual pemain sebelum 30 Juni untuk mengumpulkan dana, dan Hakimi tampaknya menjadi favorit untuk dilepas di tengah perang penawaran antara PSG dan Chelsea.

Harga yang diminta Inter adalah sebesar 80 juta euro, dan sejauh ini tawarannya baru diangka 60 juta euro dengan Inter mencari uang tunai daripada pertukaran pemain.

Baca Juga :


Sementara itu, mereka bekerja keras untuk menemukan penggantinya dan Emerson Royal tetap menjadi pilihan pertama.
halaman 2 dari 3
Sky Sport Italia melihat agen pemain Brasil berusia 22 tahun Frederic Pena di markas Inter pekan ini.

Emerson telah menghabiskan dua musim terakhir di Real Betis dengan biaya 6 juta euro, tetapi Barcelona membawanya kembali ke markas musim panas ini dengan menggunakan opsi pembelian sebesar 9 juta euro.

Barcelona sendiri sebenarnya baru menyelesaikan penandatanganan penuh Emerson Royal, setelah sebelumnya berbagi kepemilikan pemain dengan Real Betis.

Baca Juga :


Lahir di Sao Paulo, Brasil pada 14 Januari 1999, Emerson Aparecido Leite de Souza Junior, lebih dikenal sebagai Emerson Royal adalah bek kanan menyerang yang akan terlibat dalam Copa America mendatang bersama tim nasional Brasil

Bek kanan itu telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Betis, tampil mengesankan dengan penampilannya yang energik. Secara keseluruhan ia hanya melewatkan tujuh pertandingan La Liga selama dua musim di klub, mencetak empat gol dan memberikan 10 assist yang mengesankan. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627705802515

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?