Solskjaer Langgar Janji Transfer Bintang Muda Uruguay


  •    Robert
  •    12/06/21 - 06:30
  •    22.617

 Facundo Pellistri saat menjalani masa pinjaman di Alaves (Tribuna)v
Facundo Pellistri saat menjalani masa pinjaman di Alaves (Tribuna)

Ole Gunnar Solskjaer melanggar janji transfer pada pemain muda Facundo Pellistri musim lalu dan bos Manchester United itu sekarang berencana untuk membahas masa depan dengan pemain Uruguay itu.

Setan Merah mengontrak Pellistri dari klub Uruguay Penarol di jendela transfer musim panas tahun lalu, mengeluarkan 9 juta poundsterling untuk anak muda itu.

Pellistri membuat penampilan untuk tim U-23 dan sempat berlatih dengan tim utama pada beberapa kesempatan.

Tapi, meskipun Solskjaer menjanjikan kepada para petinggi Penarol bahwa Pellistri akan langsung ke tim utama, anak muda itu dipinjamkan ke klub Spanyol Alaves pada Januari.

Baca Juga :


Menurut laporan dari Noticias de Alava, klub Spanyol Alaves tertarik untuk membawanya kembali ke LaLiga musim depan setelah dia tampil mengesankan dalam 12 penampilannya.

Juga diklaim bahwa United 'berencana untuk mendiskusikan' rencana mereka untuk Pellistri minggu ini, sebelum membuat keputusan tentang pemain sayap berusia 19 tahun itu.

Dapat dipahami bahwa United perlu memutuskan apakah mereka menginginkannya di antara skuat musim ini atau untuk meminjamkannya kembali.

Laporan itu selanjutnya mengklaim bahwa kemungkinan pinjaman lain dari klub bisa terjadi lagi, yang berarti bahwa Solskjaer telah melanggar janji transfernya.

Menurut wakil presiden Penarol Rodolfo Cantino dan sekretaris klub Evaristo Gonzalez, United memastikan klub Uruguay itu bahwa pemain sayap itu akan "langsung ke tim utama" di Old Trafford.

Penarol akhirnya kecewa, karena mereka ingin membawa bintang muda mereka kembali ke klub untuk sementara. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627794002422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?