Pertarungan De Gea dan Henderson Di MU akan Berlanjut Musim Depan


  •    Robert
  •    12/06/21 - 07:00
  •    750

Dean Henderson dan De Gea di Manchester United (EON Times)
Dean Henderson dan De Gea di Manchester United (EON Times)

David De Gea yakin dia masih akan berada di Manchester United musim depan sebagai pilihan nomor satu manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Penjaga gawang internasional Spanyol itu telah kehilangan tempatnya dari Dean Henderson setelah penurunan performa musim lalu. Dia tampil kembali untuk final Liga Europa bulan lalu melawan Villarreal, tetapi gagal dalam babak adu penalti.

Namun The Sun melaporkan bahwa De Gea yakin masa depannya masih ada di Old Trafford.

De Gea belum menerima indikasi dia akan pergi setelah 10 tahun di klub Liga Premier itu. Di sisi lain, Henderson juga yakin dia akan menjadi No 1 pada akhirnya untuk United dan Inggris.

Baca Juga :


"Ya, 100 persen," kata Henderson tentang niatnya untuk mengambil peran itu di United dan Inggris.

"Saya sudah membicarakan ini selama bertahun-tahun. Apakah itu membuat saya kesulitan membicarakannya, apakah itu menahan saya pada waktu-waktu tertentu, mungkin memang demikian.

“Tetapi pada akhirnya itu akan terjadi suatu hari dan saya tahu itu akan terjadi, jadi saya akan terus bekerja keras hari demi hari dan waktu saya akan tiba. Aku hanya harus siap ketika saat itu tiba.

Tom Heaton akan bergabung dengan United sebagai kiper ketiga dari Aston Villa dengan status bebas transfer. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623571202983

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?