Susunan Pemain Indonesia vs UEA: Riyandi Gantikan Nadeo, Adam Alis Debut Sebagai Starter


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    11/06/21 - 22:56
  •    2.514

Timnas Indonesia akan menghadapi UEA sesaat lagi
Timnas Indonesia akan menghadapi UEA sesaat lagi (PSSI)

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Indonesia kontra Uni Emirat Arab akan segera dimulai sesaat lagi. Susunan pemain dari kedua tim pun sudah resmi dirilis, dimana tim Garuda melakukan sedikit perubahan di beberapa posisi.

Perubahan langsung terlihat di posisi penjaga gawang, dimana Shin Tae-Yong menurunkan Muhammad Riyandi menggantikan Nadeo yang bermain di dua laga sebelumnya.

Untuk di barisan pemain belakang, empat nama yang bermain di dua laga sebelumnya tetap dipertahankan di laga ini. Duet Arif Satria dan Rizky Ridho akan ditopang Asnawi Mangkualam di sisi kanan dan Pratama Arhan di sisi kiri.

Sementara itu di lini tengah, nama Kadek Agung Widnyana Putra kembali diturunkan sebagai starter di laga ini. Kadek akan bahu-membahu bersama Rahmat Irianto dan Evan Dimas di lini tengah skuad Garuda.

Baca Juga :


Perubahan kembali terlihat di posisi penyerang sayap dimana Adam Alis akan menjalani debutnya di laga ini setelah di dua laga sebelumnya tidak diturunkan. Adam Alis dan Osvaldo Haay akan menopang Kushedya Hari Yudo di posisi ujung tombak.

Pada laga ini, pelatih kepala Shin Tae-Yong juga tidak akan bisa mendampingi skuad Garuda di pinggir lapangan lantaran mendapat dua kartu kuning di dua laga sebelumnya.

Indonesia XI :

Penjaga gawang : M. Riyandi

Belakang : Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Arif Satria, Pratama Arhan

Tengah : Rahmat Irianto, Kadek Agung, Evan Dimas

Depan : Adam Alis, Osvaldo Haay, K. H. Yudo


Hamka Hamzah Dibikin Push Up sama Neng Fithri



Terakhir diubah:  11/06/21 - 22:57






Video Trending



Berita Terkait


1623666601870

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?