Pemain Spanyol Akan Rasakan Efek Vaksin COVID-19 Selama Euro 2020


  •    Robert
  •    12/06/21 - 08:00
  •    464

Pemain Spanyol jalani vaksi covid-19 jelang Euro 2020 (RFEF)
Pemain Spanyol jalani vaksi covid-19 jelang Euro 2020 (RFEF)

Tim nasional Spanyol menjalani vaksinasi Covid-19 pada hari Jumat atau tiga hari sebelum pertandingan pembukaan mereka di EURO 2020.

Spanyol akan melawan Swedia di Grup E pada Senin malam dan ada kemungkinan beberapa pemain akan merasakan efek samping dari vaksinasi menjelang pertandingan di Seville.

Proses vaksinasi dibantu oleh tentara Spanyol, yang tiba di markas latihan tim nasional di Las Rozas, di barat laut Madrid, setelah pemerintah akhirnya memberikan persetujuannya.

Baca Juga :


“Para pemain yang dipanggil untuk Euro 2020 telah menerima atau menyelesaikan vaksinasi mereka terhadap Covid-19 pada hari Jumat,” demikian pernyataan dari RFEF.

Permintaan awal RFEF agar para pemain divaksinasi ketika skuat diumumkan bulan lalu ditolak dan ada negosiasi yang tegang antara federasi dan pemerintah selama seminggu terakhir.

"Akan sangat menjengkelkan tidak bisa memilih pemain yang memiliki gejala dari vaksin," kata pelatih Spanyol Luis Enrique. halaman 2 dari 3
Persiapan Spanyol sangat terganggu setelah kapten Sergio Busquets dan bek Diego Llorente dinyatakan positif pekan ini.

Busquets dan Llorente menjalani karantina mandiri di rumah, meskipun Llorente sejak itu dinyatakan negatif dan belum bisa bermain melawan Swedia.

Spanyol harus menurunkan tim U-21 dalam pertandingan uji coba terakhir melawan Lithuania pada Selasa, sementara para pemain senior harus berlatih secara individu.

Baca Juga :


Enam pemain baru dipanggil untuk membentuk gelembung latihan cadangan bersama dengan 11 pemain U-21.

Federasi mengkonfirmasi vaksin yang berbeda digunakan tergantung pada situasi masing-masing pemain, dengan beberapa telah menerima dosis pertama dengan klub mereka.

Setelah Swedia, Spanyol bermain melawan Polandia pada 19 Juni dan Slovakia pada 23 Juni. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627041602543

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?