Dipimpin Messi dan Aguero, Ini Daftar Pemain Argentina untuk Copa America 2021


  •    Robert
  •    12/06/21 - 11:00
  •    16.369

Lionel Messi akan memimpin Argentina di Copa America 2021 (Seleccion Argentina)
Lionel Messi akan memimpin Argentina di Copa America 2021 (Seleccion Argentina)

Argentina meninggalkan Juan Foyth dan Lucas Ocampos dari skuat mereka untuk Copa America, ketika Lionel Scaloni menyelesaikan rencananya untuk turnamen yang akan diadakan di Brasil.

Scaloni melakukan penyesuaian di menit-menit terakhir saat penyerang Bayer Leverkusen Lucas Alario absen karena cedera dan bintang baru River Plate Julian Alvarez menggantikannya.

Scaloni memilih skuat berjumlah 28 pemain, saat Argentina berusaha menaklukkan Copa America untuk pertama kalinya sejak 1993, dengan Lionel Messi, Sergio Aguero dan Lautaro Martinez akan memimpin Albiceleste di lini depan.

Argentina akan menghadapi Chile, Uruguay, Paraguay dan Bolivia di Grup B kejuaraan Amerika Selatan itu. Mereka akan menjadi tuan rumah bersama turnamen tetapi faktor COVID-19 membuatnya pindah ke Brasil dalam waktu yang mepet.

Baca Juga :


Alario telah dimasukkan dalam daftar skuat final awal yang dikirim ke penyelenggara CONMEBOL, tetapi dia akhirnya dikeluarkan karena cedera hamstring yang memaksanya absen pada minggu-minggu penutupan musim Leverkusen.

Alvarez (21 tahun) tidak ada dalam daftar sementara 50 pemain Argentina, tetapi diizinkan bergabung dengan skuat karena cedera Alario.

CONMEBOL mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Jumat ini, 11 Juni, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) memberi tahu CONMEBOL tentang cedera Lucas Alario, seorang pemain yang termasuk dalam daftar 28 yang dipanggil untuk CONMEBOL Copa America 2021 yang telah diserahkan pada hari Kamis. , 10 Juni.

“Mengingat hal ini, Asosiasi Sepak Bola Argentina meminta penggantian pemain tersebut dan dimasukkannya Julian Alvarez sebagai penggantinya, seorang pesepakbola yang tidak termasuk dalam contoh pertama dalam daftar pendahuluan yang disajikan pada 1 Juni.

"Permintaan tersebut telah disetujui oleh komisi medis CONMEBOL sesuai dengan ketentuan peraturan dan setelah penyerahan Formulir 2 [pergantian pemain yang cedera]." halaman 2 dari 3
Berikut Skuat Argentina untuk Copa America:

KIPER: Franco Armani (Lempeng Sungai), Emiliano Martínez (Aston Villa), Agustin Marchesín (Porto), Juan Musso (Udinese); 

BEK: Gonzalo Montiel (River Plate), Nicolas Otamendi (Benfica), German Pezzella (Fiorentina), Nicolas Tagliafico (Ajax), Lucas Martínez Quarta (Fiorentina), Marcos Acuna (Sevilla), Lisandro Martínez (Ajax), Cristian Romero (Atalanta), Nahuel Molina Lucero (Udinese);

TENGAH: Leandro Paredes (PSG), Guido Rodríguez (Real Betis), Giovani Lo Celso (Tottenham), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Angel Di María (PSG), Rodrigo De Paul (Udinese), Alejandro Gomez (Sevilla), Angel Correa ( Atletico Madrid), Nicolas Dominguez (Bologna); 

DEPAN: Lionel Messi (Barcelona), Lautaro Martinez (Inter), Joaquin Correa (Lazio), Julian Alvarez (River Plate), Sergio Aguero (Barcelona), Nicolas Gonzalez (Stuttgart). halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627218474380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?