De Bruyne dan Witsel Akan Absen di Laga Pembuka Belgia


  •    Robert
  •    12/06/21 - 12:30
  •    307

Skuat Belgia untuk Euro 2020 (Belgian Red Devils Twitter)
Skuat Belgia untuk Euro 2020 (Belgian Red Devils Twitter)

Kevin De Bruyne mengalami perkembangan yang baik dalam pemulihan cederanya, meskipun akan absen di pertandingan pembuka Euro 2020 Belgia melawan Rusia di St Petersburg.

Playmaker Manchester City itu menderita patah tulang hidung dan tulang orbital saat kekalahan final Liga Champions melawan Chelsea.

Meskipun laga pembuka Grup B hari Sabtu datang terlalu cepat untuk De Bruyne, Roberto Martinez menyarankan dia bisa tampil sebelum akhir fase grup dengan Pemain Terbaik PFA ini akan melanjutkan latihan bersama rekan satu timnya ketika mereka kembali dari laga di Stadion Krestovsky.

"Itu selalu merupakan arahan medis. Kevin harus melalui beberapa tahap dan dia telah melalui itu," jelas pelatih kepala Belgia itu.

"Kemarin dia menjalani hari yang sangat positif di lapangan, tetapi tidak dengan grup.

Baca Juga :


"Dua hari ke depan akan sangat penting untuk membuatnya kembali bergerak bebas dan mulai mendapatkan latihan yang diperlukan sebelum dia bisa datang ke grup."

Anggota skuat Martinez lainnya, yakni gelandang Borussia Dortmund Axel Witsel, hampir bisa tampil kembali.

Witsel tidak bermain di laga kompetitif sejak mengalami cedera tendon Achilles yang pecah pada Januari tetapi masih diberikan tempat di skuat berisi 26 pemain Setan Merah. halaman 2 dari 3
Seperti De Bruyne, dia belum akan bepergian ke St Petersburg.

"Situasi dengan Axel sangat jelas. Dia adalah bagian dari 26. Pekerjaannya dalam beberapa hari terakhir benar-benar bersama grup dan sangat memuaskan," kata Martinez.

“Kemudian kami akan mengambil setiap hari untuk mencoba menambah normalitas Axel dengan grup. Keputusan untuk tidak melakukan perjalanan ke St Petersburg adalah untuk mendapatkan dua hari kerja lagi dan kemudian dia akan bergabung dengan grup lagi ketika kami kembali.

Baca Juga :


"Sejak saat itu saya tidak berharap Axel kehilangan lebih banyak lagi."

Dia menambahkan: “Kedua pemain mengikuti program individu. Kami sangat senang dengan kemajuan dalam dua hari terakhir.

“Tidak ada yang bisa bergabung untuk pertandingan besok, tetapi kedua pemain berkembang dengan sangat baik dan mereka akan bersama grup segera setelah kami kembali.”

Di 25 pertandingan Liga Premier pada 2020-21, De Bruyne memberikan 12 assist untuk City. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626483602059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?