Pelatih BTS Asal Spanyol Ini Ternyata Sudah Mengikuti Futsal Indonesia Sejak 2017


  •    Dwi Anggoro
  •    12/06/21 - 14:10
  •    2.199

Hector Souto pelatih BTS asal Spanyol (IG: @souto.h)
Hector Souto pelatih BTS asal Spanyol (IG: @souto.h)

Pelatih asing asal Spanyol, Héctor Souto yang menjadi pelatih anyar Bintang Timur Surabaya (BTS) ternyata sudah mengetahui futsal Indonesia sejak 2017 silam.

Pelatih kelahiran Chantada, Lugo pada 7 Desember 1981 ini akan menangani BTS untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL). Sebelumnya, Souto menangani tim Divisi 1 Spanyol. O Parrulo Ferrol.

"Saya tahu tentang liga dan tentang beberapa tim top. Saya mengikuti liga sejak bertemu Timnas U20 2017 di Thailand," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
"Saat itu, Pelatih Yori memiliki tim yang sangat terampil dan cepat, saya terkesan, dan saya mulai mengikuti beberapa pemain dan beberapa pertandingan," lanjutnya.

"Setelah itu, kita bertemu lagi di Babak Kualifikasi U20 2018, dan akhirnya Coach Mee tiba di Black Steel dan Coach Alvaro Martinez tiba di SKN, jadi saya pasti mulai mengikuti liga," jelasnya.

"Saya tidak terlalu mengenal seluruh liga, tetapi saya mengenal beberapa pemain dari Timnas dan Timnas U20. Dan saya pikir Indonesia memiliki masa depan yang baik sebagai Tim Nasional Futsal," ujarnya.

Baca Juga :


"Ada banyak pemain terampil yang berpotensi membuat futsal berkembang di sini. Ini adalah masalah organisasi, pelatihan, dan waktu, tetapi masa depan bisa cerah di sini," tambahnya.

"Pelatih Kensuke melakukan pekerjaan dengan baik di turnamen terakhir dan tim lebih kompetitif dari tahun ke tahun," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Neng Fithri vs Hamka Hamzah: Adu Jago Free Kick!









Video Trending



Berita Terkait


1623906869060

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?