Punya Darah Belanda, Ezra Walian Justru Sebut Tim Oranye Bukan Unggulan di EURO 2020


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/06/21 - 16:30
  •    17.166

Ezra Walian
Ezra Walian (instagram/@ezrawalian)

Perhelatan pesta sepak bola antara negara Eropa, EURO 2020 memang sedang menjadi perhatian seluruh pecinta sepak bola di seluruh dunia, tak terkecuali pemain Persib Bandung berdarah Belanda, Erza Walian

Kendati mendukung penuh kiprah Memphis Depay dan kawan-kawan di EURO 2020, namun Ezra menyebut bila Belanda bukanlah tim unggulan di turnamen yang sempat tertunda satu tahun ini. 

"Tentu saja saya mendukung Belanda. Tapi saya rasa mereka bukan tim yang favorit menjadi juara. Saya rasa Prancis, Jerman, atau Inggris juga mereka layak,” ujar Ezra dilansir dari Simamaung.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
“Kami (Belanda) memang bukan favorit, tapi di dalam turnamen semua bisa terjadi. Saya rasa Belanda sudah menunjukkan, meski bukan favorit bisa melangkah jauh di turnamen.” sambungnya. 

Bukan hanya tentang tim mana yang akan menjadi juara, Ezra juga berbicara soal pemain yang menjadi idolanya di EURO 2020. Sebagai seorang penyerang, ia menyebut Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski sebagai idolanya. 

“Pemain favorit, tentu saya suka Mbappe. Saya tidak tahu apakah Polandia masuk kejuaraan ini atau tidak. Jika masuk, Lewandowski adalah pemain favorit saya, dan saya suka menyaksikannya,” ujar Ezra.
halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1626476402632

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?