Imbas Cedera di Final Liga Champions, Kevin De Bruyne Absen Bela Belgia Saat Hadapi Rusia


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/06/21 - 16:00
  •    762

Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne (Sky Sports)

Timnas Belgia mengonfirmasi bahwa Kevin De Bruyne akan absen saat mereka menghadapi Rusia dalam laga penyisihan grup B EURO 2020 hari Minggu (13/6/2021) dini hari waktu Indonesia. Selain De Bruyne, Belgia juga harus kehilangan satu gelandang lainnya yaitu Axel Witsel. 

De Bruyne saat ini masih dalam masa pemulihan setelah mengalami patah hidung dan rongga mata saat Manchester City kalah di final Liga Champions, bahkan sampai memerlukan operasi kecil.

Sementara itu, Witsel belum merumput sejak Januari setelah tumitnya robek saat berlaga bersama klubnya Borussia Dortmund.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
"Axel Witsel dan Kevin De Bruyne tidak berangkat ke Rusia. Mereka menetap di Tubize untuk melanjutkan pemulihan," tulis akun Twitter resmi tim nasional Belgia.

Sementara itu, dalam sebuah konferensi pers, pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez menjelaskan kondisi kedua pemainnya.

"Dua hari kedepan akan sangat penting (untuk De Bruyne) hanya untuk membuatnya bisa kembali bergerak bebas dan mulai melakukan latihan sebelum bisa bergabung dengan tim," ujar Martinez.

Belgia sendiri berada di grup B dalam perhelatan EURO 2020 bersama Rusia, Denmark dan Finlandia. Tim berjuluk Setan Merah ini pun diatas kertas diunggulkan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. 
halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1626483602059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?