Sukses dengan Vietnam, Pelatih Asing Ini Siap Bantu Indonesia Lolos ke Piala Dunia Futsal


  •    Dwi Anggoro
  •    12/06/21 - 15:10
  •    32.352

Hector Souto pelatih BTS asal Spanyol (IG: @souto.h)
Hector Souto pelatih BTS asal Spanyol (IG: @souto.h)

Pelatih anyar Bintang Timur Surabaya (BTS) asal Spanyol, Héctor Souto berharap bisa membantu Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia Futsal seperti saat dirinya membantu Vietnam.

Pelatih kelahiran Chantada, Lugo pada 7 Desember 1981 ini akan menangani BTS untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL). Sebelumnya, Souto menangani tim Divisi 1 Spanyol. O Parrulo Ferrol.

"Saya menjalani tantangan yang sama sebagai asisten. Saya datang ke Vietnam pada tahun 2013. Dan sejak saat itu hingga sekarang futsal di Vietnam mengalami perkembangan yang sangat pesat," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
"Thai Son Nam berkali-kali berada di Top 3 AFC Futsal Club, dan Tim Nasional Vietnam lolos ke Piala Dunia Futsal Kolombia 2016, dan juga beberapa hari yang lalu untuk Lithuania 2021," lanjutnya.

"Anda tidak pernah bisa membandingkan sesuatu. Saya berharap itu bisa terjadi, tetapi Anda tidak pernah tahu (Indonesia ke Piala Dunia Futsal)," ujarnya.

"Dan yang pasti saya bukan karena saya. Ada pelatih yang sama yang bekerja dengan baik di sini dalam beberapa tahun terakhir. Mister Kensuke Takahashi bermain sangat baik dengan Timnas, dan di final terakhir liga Anda bisa melihat dua pelatih luar biasa dari Pelatih Mee dan Pelatih Alvaro Martínez," tambahnya.

"Juga pelatih lokal telah melakukan peningkatan besar dan semua tim berkembang. Saya akan melakukan bagian saya dengan BTS untuk membuat klub saya sangat kompetitif," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2



Terakhir diubah:  23/06/21 - 11:12






Video Trending



Berita Terkait


1625459600205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?