Latih AS Roma, Jose Mourinho Dukung Cristiano Ronaldo Tinggalkan Liga Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    12/06/21 - 17:30
  •    961

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Pelatih baru AS Roma Jose Mourinho bercanda bahwa dia ingin bintang Juventus Cristiano Ronaldo segera meninggalkan Liga Italia sekarang, dan mengatakan tinggalkan dirinya dalam damai seperti diberitakan Football Italia.

Kedua pelatih dan pemain asal Portugal itu akan bertemu lagi di Serie A Liga Italia musim ini dengan asumsi CR7 tetap di Turin, dan Mourinho di Roma dengan persiapan yang pastinya butuh waktu.

"Dia harus meninggalkan Italia sekarang dan meninggalkan saya dengan tenang!" Mou mengatakan kepada talkSPORT.

Baca Juga :


“Semua orang mengatakan, dan saya mengatakan hal yang sama, dia tidak berusia 25 tahun lagi. Dia 36. Dia tidak mencetak 50 gol, tapi berapa banyak yang dia cetak? 35. Rekornya luar biasa, angka-angka berbicara dengan sendirinya," ungkapnya.
halaman 2 dari 3
Ronaldo telah mencetak 101 gol dengan jersey Juventus hanya dalam 133 penampilan kompetitif, dan dirinya menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A pada usia 36 tahun. Apa yang terus memotivasinya?

“Saya pikir rekor. Dia adalah legenda, salah satu nama besar yang tetap abadi dalam sejarah sepak bola, tetapi pria itu memotivasi dirinya sendiri dengan angka dan hal-hal baru,” lanjut Mourinho.

“Dia ingin memenangkan bola emas X kali, sepatu emas X kali, dia ingin mendapatkan rekor dari (pemain) Iran untuk gol untuk tim internasional, dia ingin tidak hanya bermain di Euro ini, tetapi juga di Piala Dunia," jelasnya.

Baca Juga :


“Saya pikir kritik memotivasi dia. Saya pikir dia merasa 'jika orang mengkritik saya, itu karena siapa saya, saya melakukan apa yang saya lakukan'," ujar Mou.

“Dia masih mendapat motivasi ekstra itu. Sebagai lawan, Anda harus diam dan tidak salah bicara karena itu akan selalu menjadi motivasi baginya. Secara mental dia sangat kuat,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1626834602653

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?