Inter Milan Ingin Ngirit, Lautaro Martinez Tetap Ngotot Minta Naik Gaji


  •    Dwi Anggoro
  •    12/06/21 - 18:00
  •    905

Lautaro Martinez penyerang Inter Milan (inter.it)
Lautaro Martinez penyerang Inter Milan (inter.it)

Lautaro Martinez dilaporkan menginginkan setidaknya gaji sebesar 6 juta euro per tahun untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter sementara Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona terus memantau pemain Argentina itu seperti diberitakan Football Italia.

Agen sang striker Alejandro Camano mengungkapkan awal pekan ini bahwa Martinez telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Nerazzurri.

Menurut Calciomercato.com, pemain dan agennya percaya bahwa gaji sebesar 4,5 juta euro per tahun tidak cukup, dan mereka menuntut setidaknya gaji sebesar 6 juta euro.

Baca Juga :


Inter perlu menjual salah satu pemain top mereka di musim panas ini, dan Achraf Hakimi tampaknya menjadi favorit untuk meninggalkan Giuseppe Meazza, sementara Lautaro Martinez juga telah menarik minat banyak klub top di seluruh Eropa.
halaman 2 dari 3
Namun, harga yang diminta Inter sebesar 90 juta euro tidak mencerminkan gaji 4,5 juta euro per tahun yang ditawarkan klub kepada striker mereka.

Tuttosport melaporkan raksasa La Liga Spanyol, yaitu Atletico, Madrid, dan Barcelona memantau pemain berusia 23 tahun yang kontraknya berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Inter telah menolak tawaran 45 juta euro dari Atletico, sementara Real Madrid dapat memasukkan Luka Jovic dalam kesepakatan pertukaran pemain ditambah uang tunai untuk menurunkan harga Lautaro.

Baca Juga :


Inter, bagaimanapun hanya tertarik untuk menjual salah satu bintang mereka dengan tawaran tunai.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Barcelona tidak terbuka untuk menyamai harga yang diminta Inter sebesar 90 juta euro dengan Nerazzurri lebih memilih menjual Hakimi daripada Lautaro. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1626516001564

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?