Barcelona Terancam Ketikung Lagi, Kali Ini Memphis Depay Diincar Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    12/06/21 - 18:30
  •    1.126

Memphis Depay pemain Lyon (Transfermarkt)
Memphis Depay pemain Lyon (Transfermarkt)

Menurut surat kabar Spanyol, Juventus telah menawarkan Memphis Depay paket gaji yang sangat besar, dan Barcelona dikabarkan tidak akan terlibat dalam perang penawaran gaji tinggi seperti diberitakan Football Italia.

Depay berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Olympique Lyonnais dibiarkan habis tanpa adanya perpanjangan kontrak baru.

Dia telah banyak diharapkan untuk bergabung dengan Barcelona, terutama setelah pelatih Ronald Koeman mengambil alih, tetapi negosiasi antara kedua belah pihak kini sedang terhenti.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Juve pun memanfaatkan keragu-raguan Barcelona untuk mengajukan proposal kepada Depay yang menurut Mundo Deportivo bernilai 3 juta euro per musim  yang lebih tinggi daripada tawaran Barca.

Sekarang Diario AS menyatakan Blaugrana tidak akan membiarkan diri mereka terlibat dalam perang penawaran dengan Juventus.

Tawaran kontrak mereka ke Depay tetap tidak berubah, dan mereka berharap pemain asal Belanda itu akan tetap memilih mereka.

Baca Juga :


Ini akan menjadi pukulan berat bagi Catalan yang telah kehilangan pemain lainnya, Georginio Wijnaldum ke PSG.

Pemain berusia 27 tahun itu dalam performa yang bagus untuk Lyon selama musim 2020-21, mencetak 22 kali dan memberikan 12 assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627036202084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?