Pelatih Vietnam Sebut Laga Melawan Malaysia Melelahkan


  •    Robert
  •    12/06/21 - 19:00
  •    7.444

Vietnam vs Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022 (AFC)
Vietnam vs Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022 (AFC)

Pelatih kepala Vietnam, Park Hang-seo menggambarkan laga melawan Malaysia di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022/2023 Piala Asia kemarin sebagai pertandingan yang melelahkan.

Vietnam mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1 di mana sang kapten, Que Ngoc Hai mencetak gol kemenangan melalui tendangan penalti pada menit ke-83.

"Itu adalah pertandingan yang melelahkan. Jika kemenangan ini mampu membawa kami ke babak ketiga kualifikasi, maka saya akan bangga. Saya ingin berterima kasih kepada para pemain yang telah berjuang sampai menit terakhir,” ujar Park Hang Seo usai laga.

Baca Juga :


Juara Piala AFF 2018 itu membuka skor melalui sundulan Nguyen Tien Linh di babak pertama sebelum pemain naturalisasi Guilherme De Paula menyamakan kedudukan pada menit ke-72 melalui tendangan penalti.

Ngoc Hai kemudian mencetak gol kemenangan Vietnam ketika Brendan Gan menjatuhkan pemain lawan sehingga menghasilkan tiga poin untuk Golden Star Warriors.

Vietnam masih memimpin klasemen Grup G dengan 17 poin disusul Uni Emirat Arab (UEA) dengan 15 poin.

Thailand dan Malaysia berbagi 9 poin di tempat ketiga dan keempat sementara Indonesia tetap di tempat terakhir dengan 1 poin. halaman 2 dari 3
Keberadaan Park Hang-seo dipandang menjadi salah satu kunci penting performa brilian Vietnam. Hal itu diakui oleh salah seorang pemain senior milik Vietnam bernama Nguyen Trong Hoang.

Pemain senior berusia 32 tahun menyebut banyak hal positif yang diberikan Park Hang-seo dalam menangani Vietnam.

Baca Juga :


"Banyak yang mengatakan bahwa kemajuan terbesar yang dicapai tim ini adalah dalam hal taktik," ujar Nguyen dilansir laman resmi FIFA.

"Sebenarnya kami juga banyak meningkat secara fisik, kami lebih banyak paham detail seperti mengerti mengontrol bola, lalu mengumpan, lemparan ke dalam, chemistry bermain yang bagus, dan penyelesaian akhir.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626512402584

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?