Jika Sudah Tak Dibutuhkan Barcelona, Pique Siap Pensiun


  •    Robert
  •    12/06/21 - 19:30
  •    12.208

Bek tengah veteran Barcelona, Gerard Pique (everything barca)
Bek tengah veteran Barcelona, Gerard Pique (everything barca)

Bek tengah veteran Barcelona, Gerard Pique mengatakan bahwa ia akan gantung sepatu atau pensiun dari sepak bola jika pihak klub menginginkannya pergi.

Berbicara dalam sebuah wawancara daring, pemain berusia 34 tahun, yang juga pemilik tim lapis ketiga liga Spanyol, FC Andorra, mengesampingkan bermain untuk klub yang dimilikinya.

"Pada hari saya berhenti bermain untuk Barca, saya akan meninggalkan sepak bola. Saya tidak akan pernah bermain untuk tim lain. Jika [pelatih Barcelona] Ronald Koeman mengatakan kepada saya besok bahwa saya harus pergi, saya akan pensiun dari lapangan,” tegasnya.

Baca Juga :


Pique ditanya tentang kritik yang diterima pemain dalam permainan modern, dan menjawab: ”Kritik adalah bagian dari sepak bola, ketika Anda berlari ke lapangan, Anda tahu apa yang bisa Anda lakukan. Sepak bola menarik lebih banyak tanggapan sentimental daripada apa pun. Ini seperti politik dan Anda harus menerima kritik.”

Kegiatan Pique di luar lapangan, seperti pembelian klub FC Andorra dan turnamen tenis Piala Davis melalui perusahaannya Kosmos Holding, telah menimbulkan spekulasi bahwa suatu hari ia mungkin mencalonkan diri menjadi presiden Barcelona. Dan hal itu tidak disangkal oleh sang bek.

“Itu adalah sesuatu yang selalu saya katakan bahwa saya tertarik, ini adalah klub yang telah saya dukung sepanjang hidup saya, tetapi masih ada jalan panjang untuk dilalui dan saya ingin melanjutkan sebagai pemain. Kita akan melihat apa rencana saya ketika Saya pensiun," katanya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627200002192

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?