Belum Ada Setahun, AC Milan Siap Lego Wonderkid Norwegianya


  •    Dwi Anggoro
  •    12/06/21 - 20:00
  •    785

Jens Hauge pemain AC Milan (acmilan.com)
Jens Hauge pemain AC Milan (acmilan.com)

Wolfsburg dilaporkan tertarik pada wonderkid Norwegia, Jens Petter Hauge yang siap dijual AC Milan seharga 15-20 juta euro seperti diberitakan Football Italia.

Penyerang sayap Norwegia berusia 21 tahun itu didatangkan dari Bodo/Glimt seharga 5 juta euro pada bulan Oktober tahun lalu, tepat setelah bermain melawan Rossoneri di babak penyisihan Liga Europa.

Dia mencetak lima gol dalam 24 pertandingan kompetitif untuk Milan, tetapi kemudian tidak disukai oleh pelatih Stefano Pioli di tahap akhir musim ini.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Hauge disebut-sebut di media Italia sebagai calon transfer potensial untuk mengumpulkan dana, dan sekarang situs Jerman Kicker mengklaim Wolfsburg tertarik.

Dilaporkan agennya terlihat mengunjungi tempat latihan klub Bundesliga. Namun, mereka bukan satu-satunya, seperti yang dicatat Calciomercato.com Bayer Leverkusen, Udinese, dan Watford juga telah dikaitkan dengan Hauge.

Milan sendiri selain menjualnya juga berharap menawarkan Hauge sebagai bagian dari kesepakatan akan membantu meyakinkan Udinese untuk berpisah dengan Rodrigo De Paul seperti diberitakan Football Italia.

Baca Juga :


Pemain internasional Argentina kini berusia 27 tahun, dan telah muncul sebagai pilihan pertama bagi Rossoneri untuk menggantikan Hakan Calhanoglu.

Ada banyak persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya, serta label harga minimal 40 juta euro. Di antara pesaing untuk De Paul adalah Napoli, Inter, Atletico Madrid, Leeds United, dan Liverpool. Oleh karenanya, Milan berharap bisa memasukkan nama Hauge sebagai bahan negosiasi untuk mendapatkan De Paul. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627686002263

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?