Persib Bandung Imbangi Persikabo di Laga Uji Coba


  •    Robert
  •    12/06/21 - 21:33
  •    1.314

Persib Bandung vs Persikabo (Instagram Persib)
Persib Bandung vs Persikabo (Instagram Persib)

Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan Tira Persikabo di laga uji coba jelang bergulirnya Liga 1 musim 2021.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Sabtu 12 Juni 2021, Persib mampu unggul lebih dulu melalui Febri Hariyadi di menit 40. Sedangkan Persikabo bisa menyamakan kedudukan melalui Ciro Alves di menit 56.

Persikabo sempat bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-40, usai Gilang mendapat kartu merah karena melanggar Frets Butuan. Ezra Walian, yang menjadi eksekutor, gagal mencetak gol karena tendangannya terbaca oleh kiper gawang Persikabo 1973.

Baca Juga :


Pelatih Persib, Rene Robert Alberts memetik sejumlah hal positif dari agenda latihan bersama Persikabo.

"Secara keseluruhan kami membuat lebih banyak peluang, peluang yang bagus ketimbang Persikabo. Kalau melihat hasil, kami terpaksa melakukan kesalahan akibat cedera yang dialami Esteban Vizcarra dan Ezra yang sakit," kata Robert setelah latihan. 

"Kami melakukan perubahan di babak kedua yang membuat permainan kurang nyaman. Saiful bermain baik, sebagai pemain muda yang masuk sebagai pemain pengganti, tapi Anda bisa lihat dia masih punya kekurangan," terangnya. halaman 2 dari 3
Namun di samping itu pelatih asal Belanda ini lebih mengutamakan kondisi stamina para pemainnya dan bagaimana kerjasama yang terjalin antarpemain. Menurutnya, hal itu menjadi sebuah nilai positif tersendiri. 

"Kami juga melakukan pergantian berkenaan penguasaan bola, tapi memang ada keterbatasan. Tapi di sini, kami melihat stamina dan kerjasama antar pemain yang berbeda dan itu membuat kami memiliki opsi di masa depan," tutupnya

Berikut susunan pemain kedua tim:

PERSIB: I Made Wirawan, Supardi Nasir (C), Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Esteban Vizzara ('45 Saiful), Febri Hariyadi, Frets Butuan, Ferdinand Sinaga, Ezra Walian ('50 Henhen Herdiana)

Persikabo: Syahrul Trisna Fadillah, Gilang Ginarsa, Aed Tri Oka, Julyano Pratama, Dava Aldiansyah Ramadhan, Muhammad Guntur Triaji, Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandani, Hanis Sagara, Ciro Henrique Alves, Dimas Drajad. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624925401495

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?