Pernyataan Mbappe Ini Buat Rumor Kepindahannya dari PSG Kembali Menguat


  •    Rissalah Maulana
  •    13/06/21 - 06:00
  •    833

kylian mbappe
kylian mbappe (foto: twitter)

Kylian Mbappe bagai kembali menyiramkan bahan bakar dalam api yang mulai redup terkait seputar masa depannya dengan mengklaim bahwa dia belum tahu di mana "tempat terbaik" untuknya.

Pemain internasional Prancis itu terikat kontrak di Parc des Princes selama 12 bulan lagi, tetapi pembicaraan mengenai perpanjangan belum menghasilkan solusi positif.

Real Madrid dan Liverpool dilaporkan siap untuk menarik Mbappe jika dia memutuskan untuk memajukan karirnya di tempat lain, dan sang striker telah mengakui bahwa dia masih tidak yakin dengan tujuan idealnya.

Baca Juga :


Berbicara kepada wartawan, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan: "Saya perlu mengambil keputusan yang tepat, yang sulit, dan memberi diri saya kesempatan terbaik untuk memutuskan dengan baik."

"Saya berada di suatu tempat di mana saya bahagia, saya merasa baik. Tapi apakah itu tempat terbaik untuk saya? Saya belum punya jawaban."

Terlepas dari tanda tanya seputar masa depannya, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi baru-baru ini menegaskan bahwa Mbappe "tidak akan pernah" dijual oleh klub, mereka juga tidak akan mengizinkannya pergi dengan status bebas transfer.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1627099201810

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?