Liverpool Pantau Pemain Incarannya di Euro 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    13/06/21 - 06:30
  •    1.111

florian neuhaus foto:kicker.de
florian neuhaus foto:kicker.de

Liverpool dilaporkan akan mengawasi penampilan Florian Neuhaus untuk Jerman di Euro 2020, saat The Reds mempertimbangkan langkah musim panas untuk mendatangkan gelandang Borussia Monchengladbach.

Pemain berusia 24 tahun itu menikmati musim 2020-21 yang mengesankan untuk klub Bundesliga-nya, mencetak delapan gol dan memberikan delapan assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

Neuhaus, yang juga diincar Bayern Munich, diyakini memiliki klausul pelepasan 40 juta Euro dalam kontraknya saat ini dengan Monchengladbach.

Baca Juga :


Menurut The Guardian, Liverpool tertarik pada gelandang tersebut dan akan memantau penampilannya untuk Jerman di Kejuaraan Eropa sebelum memutuskan apakah akan meluncurkan tawaran.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Reds memandang Neuhaus sebagai pengganti ideal untuk Georginio Wijnaldum, yang telah meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Pasukan Jurgen Klopp juga baru-baru ini dikaitkan dengan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio dan Youri Tielemans dari Leicester City menjelang musim 2021-22.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1626696601984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?