Hal Positif yang Dipetik Persib dari Uji Coba Kontra Persikabo 1973


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/06/21 - 07:00
  •    839

Aksi kapten Persib Bandung Supardi Nasir saat berupaya melewati penjagaan pemain Persikabo 1973
Aksi kapten Persib Bandung Supardi Nasir saat berupaya melewati penjagaan pemain Persikabo 1973. (sumber foto:istimewa)

Persib Bandung berbagi skor 1-1 dengan Persikabo 1973 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/6/2021). Persib sebetulnya mampu unggul terlebih dulu lewat Febri Hariyadi pada menit ke-40 sebelum disamakan oleh Ciro Alves di menit ke-56.

Meski gagal memenangkan pertandingan, pelatih Persib Robert Alberts mengaku tim asuhannya memetik sejumlah hal positif dari uji coba kemarin.

"Secara keseluruhan kami membuat lebih banyak peluang, peluang yang bagus ketimbang Persikabo. Kalau melihat hasil, kami terpaksa melakukan kesalahan akibat cedera yang dialami Esteban Vizcarra dan Ezra yang sakit," kata Robert.

Baca Juga :


Robert yang harus kehilangan Vizcarra karena cedera akhirnya memasukkan pemain muda binaan Diklat Persib, Saiful.

Meski tidak terlalu memberikan dampak besar di lapangan, Robert tetap mengapresiasi penampilan Saiful.

"Saiful bermain baik, sebagai pemain muda yang masuk sebagai pemain pengganti, tapi Anda bisa lihat dia masih punya kekurangan," terangnya.

Lebih lanjut, Robert mengaku senang dengan perkembangan yang diperlihatkan para pemainnya di laga kontra Persikabo, terutama yang berkaitan dengan stamina dan kerjasama tim.

"Kami melihat stamina dan kerjasama antarpemain yang berbeda dan itu membuat kami memiliki opsi di masa depan," tutupnya halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627175402410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?