Matangkan Persiapan Jelang Liga 1, Persija Lumat Tim Juniornya 6-1


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/06/21 - 08:30
  •    1.158

Salah satu aksi Rezaldi Hehanussa dalam laga uji coba kontra tim Elite Pro Academy (EPA) Persija di Sawangan, Depok, Jumat (11/6/2021)
Salah satu aksi Rezaldi Hehanussa dalam laga uji coba kontra tim Elite Pro Academy (EPA) Persija di Sawangan, Depok, Jumat (11/6/2021). (sumber foto:LIB)

Persija Jakarta menggelar laga uji coba melawan tim Elite Pro Academy (EPA) Persija di Lapangan Sawangan, Depok, Jumat (11/6/2021). Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan Persija sebelum Liga 1 2021/2022 kick off mulai 10 Juli mendatang.

Dalam laga kali ini, Otavio Dutra dkk. mampu melumat para juniornya dengan skor telak, 6-1.

Enam gol Persija masing-masing disumbangkan oleh Otavio Dutra, Yann Motta, Taufik Hidayat, Alfriyanto Nico, Marko Simic, dan gol bunuh diri dari Fikri Irvanuddin.

Sementara itu satu-satunya gol tim EPA Persija berasal dari Risaldy.

Baca Juga :


Asisten pelatih Persija Sudirman mengatakan laga uji coba ini merupakan program yang disiapkan oleh Angelo Alessio.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Persija resmi menunjuk Angelo sebagai pelatih kepala untuk kompetisi musim ini.

"Uji coba ini bertujuan untuk mematangkan strategi. Kebetulan Pelatih kepala punya keinginan strategi tertentu. Hal itu dicoba pada laga uji coba ini,” ujar asisten pelatih Persija, Sudirman.

Selain soal strategi, uji coba ini juga bertujuan untuk mengetahui sejauhmana perkembangan fisik para pemain Persija usai berlatih selama tiga pekan.

"Tim pelatih ingin melihat sejauhmana kekuatan fisik para pemain saat strategi diterapkan. Berapa menit fisik para pemain bisa bertahan dengan taktik tersebut,” ujar Sudirman. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626592201823

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?