Pelatih Belgia Ungkap Pemainnya Menangis Lihat Eriksen Kolaps


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/21 - 09:30
  •    1.595

Timnas Denmark (EURO 2020)
Timnas Denmark (EURO 2020)

Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez mengungkapkan pemain Belgia menangis setelah menyaksikan Christian Eriksen pingsan di lapangan dalam pertandingan EURO 2020 saat Denmark melawan Finlandia..

Gelandang Inter Milan itu diberi perawatan CPR di lapangan, dan kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah tiba-tiba jatuh menjelang akhir babak pertama dalam pertandingan Grup B di Kopenhagen.

FA Denmark dan UEFA sejak itu mengkonfirmasi pemain berusia 29 tahun itu dalam'kondisi stabil menyusul peristiwa yang mengkhawatirkan di Stadion Parken.

Baca Juga :


FA Denmark juga mengkonfirmasi pemain bintang mereka sudah bangun, dan sedang menunggu tes lebih lanjut di rumah sakit. Agen Eriksen, Martin Schoots mengatakan kepada stasiun radio Denmark bahwa sang pemain sudah bernapas dan dapat berbicara, dia telah keluar dari bahaya.

Rekan setimnya yang terisak-isak menyaksikan dan menciptakan perisai pelindung di sekelilingnya tak lama setelah ia terjatuh untuk mendapatkan perawatan. Meski sempat ditunda, pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan Finlandia muncul sebagai pemenang.
halaman 2 dari 3
Pada pertandingan kedua, Belgia membuka EURO 2020 mereka dengan kemenangan 3-0 melawan Rusia di St Petersburg.

Namun, pelatih Setan Merah Martinez mengakui anggota pasukannya menjadi emosional hanya beberapa jam sebelumnya, dan bersikeras tidak ada yang ingin berbicara tentang pertandingan Grup B dalam pertemuan tim pra-pertandingan.

"Kesedihan yang nyata, kami menontonnya secara langsung, dan kemudian dalam lima menit berikutnya kami pergi ke pertemuan tim kami," kata Martinez tentang Eriksen yang ambruk di lapangan.

Baca Juga :


“Anda dapat membayangkan hal terakhir yang ingin kami bicarakan adalah sepak bola. Ada kejutan yang nyata, kesedihan yang nyata," lanjutnya.

“Ada air mata, kami memiliki banyak rekan satu tim di ruang ganti kami yang telah berbagi momen besar dengan Christian, dari Thomas Vermaelen hingga Toby Alderweireld hingga Jan Vertonghen dan sekarang saat ini Romelu Lukaku," ungkapnya.

"Itu benar-benar kejutan dan kami hanya bisa mengirimkan doa, dan pikiran kami kepada Christian," tambahnya.

"Kemudian kita semua mendapat kabar yang lebih baik ketika kita melihat bahwa dia pulih. Harapan kami dari tim nasional kami dan semua orang di Belgia adalah untuk Christian hari ini, keluarganya dan seluruh tim Denmark," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2



Terakhir diubah:  13/06/21 - 10:11






Video Trending



Berita Terkait


1626483602059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?