Romelu Lukaku Persembahkan Dua Golnya untuk Christian Eriksen


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/21 - 10:00
  •    1.142

Romelu Lukaku - Belgia (UEFA Euro 2020)
Romelu Lukaku - Belgia (UEFA Euro 2020)

Striker Timnas Belgia Romelu Lukaku mendedikasikan gol pertama dari dua golnya melawan Rusia untuk rekan setimnya di Inter Milan Christian Eriksen dengan berteriak ke arah kamera 'Chris, Chris I love you'.

Setelah pertandingan, Lukaku mengatakan kepada beIN Sports. "Saya sangat senang dengan kemenangan ini, tetapi bagi saya sulit untuk bermain karena pikiran saya bersama rekan setim saya, Christian."

"Saya harap dia sehat dan saya mendedikasikan penampilan ini untuknya. Saya banyak menangis karena saya takut, tentu saja," ungkapnya.

Baca Juga :


“Kami menjalani momen-momen kuat bersama selama satu setengah tahun. Saya menghabiskan lebih banyak waktu dengannya daripada dengan keluarga saya," tambah Lukaku.
halaman 2 dari 3
"Pikiran saya bersama dia, pacarnya, dua anaknya, dan keluarganya," pungkasnya.

Laga laga Euro 2020 antara Denmark kontra Finlandia telah dilanjutkan atas kesepakatan kedua tim setelah sempat dihentikan karena Christian Eriksen yang tiba-tiba kolaps di lapangan.

Usai kejadian tersebut, para kapten tim, petugas UEFA dan juga wasit melakukan pertemuan untuk menentukan kelanjutan laga. Semua sepakat laga dilanjutkan setelah mendengar Eriksen sudah siuman dan dalam keadaan stabil.

Baca Juga :


Eriksen diduga mengalami masalah jantung setelah tim medis Denmark dan petugas medis Euro 2020 terlihat memberikan resusitasi jantung par atau CPR (cardiopulmonary resuscitation) sesegera mungkin.

Beruntung setelah penanganan, Eriksen mampu sadar meski ditandu keluar lapangan dengan menggunakan tabung Oksigen. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2



Terakhir diubah:  13/06/21 - 10:08






Video Trending



Berita Terkait


1626483602059

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?