Bek Kanan Belgia Akhri EURO 2020 Lebih Cepat


  •    Robert
  •    13/06/21 - 11:10
  •    4.263

Bek sayap Belgia Timothy Castagne (nomor 15) sumber foto: Twitter Belgian Football
Bek sayap Belgia Timothy Castagne (nomor 15) sumber foto: Twitter Belgian Football

Bek sayap Belgia Timothy Castagne akan absen selama sisa Euro 2020 setelah mengalami patah tulang ganda pada rongga mata kanannya.

Tim asuhan Roberto Martinez membuka kampanye Euro 2020 dengan kemenangan 3-0 atas Rusia pada hari Sabtu tetapi itu harus dibayar mahal dengan cedera dua pemainnya.

Castagne dan pemain Rusia Daler Kuzyaev bertabrakan di udara saat laga berjalan 25 menit. Kedua pemain jatuh memegang kepala mereka.

Baca Juga :


Castagne harus diganti dengan pemain lain, begitu juga dengan Kuzyaev dalam pertandingan Grup B di St Petersburg.

"Kabar yang sangat buruk, berita yang sangat menyedihkan melihat Timothy Castagne akan tersingkir dari turnamen," kata pelatih kepala Belgia Martinez.

"Dia telah diambil gambarnya, dia mengalami patah tulang ganda dan sekarang kami akan melakukan perawatan yang diperlukan."

Sementara Castagne bek asal Leicester City akan absen di sisa Kejuaraan Eropa, namun tidak dengan Jan Vertonghen.

Bek veteran Vertonghen ditarik pada menit ke-77 karena cedera pergelangan kaki, tetapi Martinez mengatakan tidak ada kekhawatiran besar mengenai kebugarannya ke depan.

“Vertonghen hanya mengalami cedera sepak bola yang khas, cedera pergelangan kaki yang mungkin akan kami tunggu 48 jam untuk melihat sejauh mana sebenarnya, tetapi saya tidak berharap itu terlalu serius,” kata Martinez. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626476402632

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?