Bos Inter Ungkap Pesan Pertama Eriksen di Grup WA Pemain


  •    Robert
  •    13/06/21 - 12:30
  •    5.412

Christian Eriksen - Inter (Football Italia)
Christian Eriksen - Inter (Football Italia)

Christian Eriksen telah melakukan kontak dengan rekan setimnya di Inter saat ia pulih dari insiden yang mengerikan dalam pertandingan pembuka Euro 2020 Denmark melawan Finlandia, kata CEO klub Giuseppe Marotta.

Ada adegan yang mengerikan ketika Eriksen jatuh ke tanah, sebelum babak pertama pertandingan Grup B di Kopenhagen, dengan rekan satu timnya membentuk lingkaran pelindung di sekelilingnya saat tenaga medis bergegas membantunya.

Baca Juga :


UEFA awalnya mengkonfirmasi pertandingan itu ditangguhkan tetapi pembaruan positif dari Persatuan Sepak Bola Denmark kemudian mengkonfirmasi bahwa Eriksen sadar dan menerima perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Pertandingan kemudian dilanjutkan, dengan Finlandia mengamankan kemenangan 1-0 dalam pertandingan turnamen besar pertama mereka, hasil yang dapat dimengerti dibayangi oleh peristiwa-peristiwa terkait.

Dunia sepak bola bersatu mendukung Eriksen, dan Marotta menawarkan kabar baik dengan mengungkapkan bahwa mantan bintang Tottenham telah mengirim pesan ke grup chat Inter di WhatsApp. halaman 2 dari 3
“Kami menonton gambar di TV yang menunjukkan sesuatu yang dramatis sedang terjadi, yang sayangnya kami juga telah melihat di lapangan Italia sebelumnya,” kata Marotta kepada Rai Sport, dalam kutipan yang diterjemahkan oleh Football Italia.

“Para pemain sangat dekat dan kami semua segera berkomunikasi satu sama lain setelah melihat gambar-gambar itu. Kami tidak ingin menjadi invasif dan mencoba untuk menghormati pemulihannya begitu kami diyakinkan.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa 10 menit yang lalu Eriksen sendiri mengirim pesan di obrolan internal kami dan ini menegaskan ikatan di antara para pemain."

Baca Juga :


Ditanya apakah dia memiliki pembaruan tentang kondisi Eriksen, Marotta menambahkan: "Kami optimis tentang kondisi Christian, staf Denmark memberi tahu kami bahwa situasinya terkendali.

"Saya tidak bisa masuk ke dalam kelebihannya, pemain berada di bawah kendali tim nasional Denmark. Hal terbaik yang bisa saya katakan adalah bahwa Eriksen merespons secara positif, intervensi Simon Kjaer dan para dokter sangat penting." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626400801953

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?