Tottenham Resmi Rekrut Tokoh Kunci Kesuksesan Juventus


  •    Robert
  •    13/06/21 - 13:00
  •    2.868

Direktur pelaksana baru Tottenham Fabio Paratici (Juventus)
Direktur pelaksana baru Tottenham Fabio Paratici (Juventus)

Tottenham telah mengkonfirmasi penunjukan Fabio Paratici sebagai direktur pelaksana baru, setelah kepergiannya dari Juventus.

Paratici menghabiskan 11 tahun bersama raksasa Serie A dan menempati sejumlah posisi penting di klub sebelum keluar dari Stadion Allianz awal bulan ini.

Pria berusia 48 tahun yang sebelumnya juga bekerja di belakang layar di Sampdoria, tiba di Tottenham menjelang penunjukan pelatih kepala baru Paulo Fonseca.

Baca Juga :


“Saya senang dengan kesempatan fantastis ini dan saya berterima kasih kepada klub dan ketua atas kepercayaannya kepada saya,” kata Paratici pada situs resmi Tottenham.

"Tottenham adalah salah satu klub top di Inggris dan di Eropa dengan rencana jangka panjang yang ambisius.

"Saya akan mendedikasikan seluruh diri saya untuk usaha baru ini dan berharap dapat bekerja sama dengan tim manajemen untuk menulis babak baru dan semoga sukses dalam sejarah klub." halaman 2 dari 3
Juve memenangkan 19 trofi domestik selama keberadaan Paratici di Turin dan melakukan kudeta transfer besar dengan membawa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018.

Paratici akan memulai peran barunya, yang sebelumnya dipegang oleh nama-nama seperti Damien Comolli, Franco Baldini, Frank Arnesen dan David Pleat, pada 1 Juli setelah kontraknya di Juve resmi berakhir.

Baca Juga :


Ketua Spurs Daniel Levy menambahkan dalam sebuah pernyataan: “Saya sudah mengenal Fabio selama beberapa tahun dan dia membawa banyak pengalaman dalam kepramukaan, pemuda, dan operasi sepak bola.

“Dia memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam menyusun skuat kompetitif. Seperti yang kita semua tahu, Juventus telah menjadi klub yang sangat sukses dan dia telah menjadi bagian utama dari itu.

"Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk struktur manajemen. Saya senang dia akan memimpin sisi sepakbola klub saat kami menatap musim depan." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627029002351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?