Saking Kuatnya! Legenda Manchester United Minta Belgia di Bye Hingga Semifinal


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/21 - 15:00
  •    1.105

Romelu Lukaku (9) merayakan golnya ke Rusia (Twitter/@euro2020)
Romelu Lukaku (9) merayakan golnya ke Rusia (Twitter/@euro2020)

Roy Keane memuji Belgia setelah kemenangan 3-0 mereka atas Rusia, dan percaya tim Roberto Martinez akan melaju ke tahap akhir Euro 2020 seperti diberitakan Dailymail.

Romelu Lukaku membuka dan menutup skor bagi kemenangan Belgia dengan Thomas Meunier mencetak gol di antaranya saat tim peringkat satu dunia mengalahkan tuan rumah Rusia di St Petersburg.

Belgia selanjutnya akan menghadapi Denmark sebelum menyelesaikan babak grup melawan Finlandia. Keane yakin tidak banyak yang bisa membuat mereka tersandung di putaran awal turnamen.

Baca Juga :


“Kami bertanda tanya tentang (kualitas) tiga bek Belgia, tetapi mereka telah melakukan (sangat baik) di pertandingan,” kata Keane di ITV.

"Kami harus memberi mereka bye ke perempat final atau semifinal. Ketika saya melihat Belgia, khususnya di depan, kualitas adalah kata yang muncul di benak saya," pungkasnya.
halaman 2 dari 3
Belgia sendiri memang menjadi salah satu tim favorit yang bakal lolos hingga semifinal di EURO 2020 kali ini.

Rusia sendiri hanya melakukan lima tembakan dalam pertandingan itu, dan bahkan tanpa Kevin De Bruyne yang cedera, Belgia sejauh ini merupakan tim yang lebih baik.

Namun, Patrick Vieira masih merasa Belgia memiliki pertanyaan untuk dijawab tentang kemampuan bertahan mereka

Baca Juga :


Vieira merasa tidak banyak yang bisa diambil dari penampilan tersebut karena kelemahan terbesar Belgia tidak berada di bawah tekanan.

"Kami tidak mendapatkan begitu banyak jawaban tentang tim Belgia malam ini," kata Vieira.

“Mereka punya striker yang mencetak banyak gol. Pertanyaannya adalah dapatkah mereka bertahan dengan baik, dan kami tidak mendapatkan jawabannya," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627043787649

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?