Inilah Alasan Pelatih Spanyol Tinggalkan SKN FC, Salah Satunya Jadwal Liga yang Tak Jelas


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/21 - 13:10
  •    4.525

Alvaro Martinez pelatih SKN FC Kebumen (Bolalob)
Alvaro Martinez pelatih SKN FC Kebumen (Bolalob)

Pelatih SKN FC Kebumen asal Spanyol, Alvaro Martinez tiba-tiba mengucapkan selamat tinggal kepada timnya, dan ia pun menjelaskan alasannya kepada Bolalob.

Ia menegaskan jika dirinya seorang pelatih profesional yang tidak bisa dikontrak hanya beberapa bulan saja. Ia juga menjelaskan ketidakjelasan liga menjadi salah satu alasannya berpisah dengan SKN.

"Pada dasarnya, saya seorang pelatih profesional 12 bulan setahun, bukan 4-5 bulan," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
"Saya telah mendedikasikan hidup saya untuk jalan ini, pendidikan, kursus, master. Akankah kita meminta dokter atau pengacara, untuk hanya memiliki kontrak setengah atau kurang dari setengah tahun? Dalam keadaan seperti itu, saya tidak bisa melanjutkan," lanjutnya.

"Ini campuran dari segalanya, liga yang tidak jelas, perilaku tidak profesional. Saya sangat berdedikasi, saya mencintai pekerjaan saya, jadi saya harus dapat mengembangkan pekerjaan saya dengan baik," pungkasnya.

Pro Futsal League (PFL) 2021 sendiri memang masih belum jelas apakah akan ada atau tidak. Terlepas dari PFL 2020 yang baru berakhir Maret lalu, hingga kini kapan PFL 2021 berjalan masih belum ada kabar. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1624011612335

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?