Luka Modric Sebut Media Inggris Sombong Jelang Hadapi Kroasia di Euro 2020


  •    Rizka Perdana Putra
  •    13/06/21 - 16:00
  •    661

Luka Modric
Luka Modric (Getty)

Bintang Kroasia Luka Modric menyebut media Inggris terlalu sombong jelang pertandingan kedua tim di Stadion Wembley, London, Minggu (13/6/21) malam nanti. 

Anggapan bahwa media Inggris terlalu sombong sudah menggema sejak tiga tahun lalu. Tepatnya ketika semifinal Piala Dunia 2018. 

Ketika itu, banyak media Inggris yang memberitakan seolah-olah tim negaranya akan dengan mudah mengalahkan Kroasia dan bisa melaju ke babak final Piala Dunia.

Akan tetapi, pemberitaan tersebut justru memotivasi para pemain Kroasia. Luka Modric cs akhirnya mampu memenangkan pertandingan 2-1 dan melaju ke babak final.

Nah, jelang laga Grup D Euro 2020 melawan Inggris malam nanti, Modric menilai media Inggris tetap memiliki sikap merendahkan.

Baca Juga :


"Arogansi itu tidak selalu terkait dengan para pemain tetapi orang-orang di sekitar mereka, beberapa jurnalis dan komentator,” kata Modric dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

"Saya belum benar-benar mengikuti media mereka akhir-akhir ini karena kami hanya ingin berurusan dengan sepak bola."

Kroasia bakal menghadapi Inggris berbekal satu kali hasil imbang 1-1 ketika beruji coba melawan Armenia dan kalah 0-1 dari Belgia. Sebuah hasil yang tidak memuaskan. Akan tetapi Modric tetap percaya kekuatan timnya.

"Sudah menjadi takdir kami bahwa semua orang meremehkan kami sebelum turnamen besar, tetapi jika orang-orang tidak melihat kami sebagai favorit itu tidak mengganggu kami," kata Modric.

“Kami di sana dan kami akan berjuang dan memberikan segalanya seperti yang selalu kami berikan saat bermain untuk Kroasia.

“Kami bukan tim yang sama seperti di Piala Dunia, ada beberapa pemain yang pergi dan beberapa pemain muda yang masuk dan Anda perlu waktu untuk itu. 

"Kami masih berbahaya. Saya tidak berpikir semua orang bakal menantikan pertandingan melawan kami."

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626865801925

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?