Terima Tawaran PSG, Wijnaldum: Barcelona Bertele-tele


  •    Robert
  •    13/06/21 - 17:00
  •    858

Georginio Wijnaldum (PSG)
Georginio Wijnaldum (PSG)

Georginio Wijnaldum menjelaskan dia bergabung dengan Paris Saint-Germain karena klub Prancis itu lebih cepat dan menentukan, setelah pembicaraan dengan Barcelona terhenti.

Kontrak Wijnaldum di Liverpool berakhir pada akhir bulan dan ia resmi bergabung dengan PSG dalam durasi kontrak tiga tahun.

Namun kapten Belanda, yang memimpin timnya dengan delapan gol di kualifikasi Euro 2020, diperkirakan akan bergabung dengan mantan pelatih Oranje Ronald Koeman di Barca.

Baca Juga :


Namun, setelah berminggu-minggu spekulasi, tidak ada kesepakatan, yang memungkinkan PSG untuk masuk mengamankan tanda-tangan sang pemain.

Wijnaldum mengatakan pada hari Sabtu: “Saya bernegosiasi dengan Barcelona selama empat minggu dan sayangnya kami tidak [setuju].

"Paris Saint-Germain lebih cepat dan lebih menentukan. Dan proyek yang mereka miliki di sana sangat menarik bagi saya.

“Itu adalah pilihan yang sulit. Saya harus mengatakan bahwa saya juga berpikir saya akan pergi ke Barcelona, ​​​​juga karena Barcelona adalah satu-satunya klub yang benar-benar tertarik pada saat itu.

"Tapi kami tidak bisa menyetujui dan dengan PSG kami melakukannya." halaman 2 dari 3
Wijnaldum pindah setelah bermain 235 kali untuk Liverpool dalam lima musim, mencetak 22 gol dan 15 assist, tetapi fokusnya sekarang adalah di Euro.

Menghadapi Ukraina pertama pada hari Minggu, Belanda bertujuan untuk memenangkan pertandingan final di kompetisi untuk pertama kalinya sejak 2008.

Baca Juga :


“Saya sangat senang bisa mengaturnya sebelum Kejuaraan Eropa,” kata Wijnaldum tentang kepindahannya.

“Dengan Kejuaraan Eropa, Anda hanya ingin 100 persen fokus pada turnamen. Itu adalah minggu yang sibuk, di mana saya harus membuat pilihan.

"Tapi saya senang ini tidak dimainkan selama Kejuaraan Eropa lagi." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627020601550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?