Ini Pendapat Awal Pelatih BTS Asal Spanyol Tentang Kemampuan Pemain Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/21 - 16:10
  •    2.035

Bintang Timur Surabaya (Bolalob)
Bintang Timur Surabaya (Bolalob)

Pelatih anyar Bintang Timur Surabaya (BTS) asal Spanyol, Héctor Souto mengungkapkan kemampuan pemain Indonesia tidak berbeda jauh dengan Vietnam dan Thailand.

Pelatih kelahiran Chantada, Lugo pada 7 Desember 1981 ini akan menangani BTS untuk berlaga di Pro Futsal League (PFL). Sebelumnya, Souto menangani tim Divisi 1 Spanyol, O Parrulo Ferrol.

"Soal pemain, saya kira mereka punya profil yang mirip dengan negara-negara lain di Zona ASEAN," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
"Anda dapat menemukan beberapa pemain berbakat di sini dan mereka tidak lebih buruk dari pemain dari Thailand dan Vietnam. Tapi, menurut saya gaya bermainnya terkadang ceroboh atau terlalu beresiko," lanjutnya.

"Perkembangan besar akan muncul ketika para pemain dan tim mulai memainkan pertandingan yang lebih terorganisir dan teliti, memperhatikan detail. Itu sebabnya beberapa klub berusaha mencari pelatih ahli di luar negeri," ujarnya.

"Tetapi, saya harus tiba di Indonesia untuk memiliki pendekatan yang lebih spesifik untuk pertanyaan ini. Saat ini itu hanya ide saya, mungkin saya salah. Saya ingin bersikap sopan dan menghormati semua orang," jelasnya.

Ia pun memiliki pesan untuk pecinta futsal tanah air. "Bersabarlah dengan pandemi dan hormati semua rekomendasi kesehatan. Semoga kita bisa melewati momen sulit ini. Tentu saja, nikmati olahraga paling menakjubkan di dunia yang disebut futsal dan ikuti Bintang Timur Surabaya pada 2021/22, kami tidak akan mengecewakan Anda," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623906869060

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?