Marcelo Bisa Dijual dengan Harga Terjangkau ke Dua Klub Liga Premier Inggris


  •    Rizka Perdana Putra
  •    13/06/21 - 18:00
  •    1.093

Marcelo
Marcelo (AFP)

Rumor kepindahan Marcelo dari Real Madrid terus berkembang. Setelah sempat dikaitkan dengan Inter, Juventus dan Fenerbahce, kini bek 33 tahun itu kabarnya menarik minat dua klub Liga Premier Inggris, Everton dan Leeds United.

Masa depan Marcelo di Real Madrid masih tak menentu setelah kedua belah pihak masih belum membicarakan perpanjangan kontrak. Sementara, kontrak Marcelo di Real Madrid bakal berakhir pada Juni tahun depan.

Menurut laporan dari Daily Mirror, pelatih anyar Real Madrid Carlo Ancelotti bakal melakukan perombakan skuad untuk mengurangi beban gaji tim. Marcelo pun bakal menjadi salah satu pemain yang terkena dampak. 

Baca Juga :


Mantan klub Ancelotti, Everton, bisa mendapat manfaat dari perombakan tersebut. Selain itu, Marcelo juga dikaitkan dengan klub asuhan Marcelo Bielsa, Leeds United.

Kepindahan tersebut cukup terbuka setelah Everton dan Leeds dipercaya bisa mendapatkan Marcelo dengan harga cukup murah, yaitu sekitar € 5m (Rp 86 miliar). 

Hanya saja, Everton dan Leeds harus menuruti satu permintaan Marcelo. Yaitu tawaran kontrak dengan durasi minimal dua tahun.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626917402149

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?