Arsenal Akan Pantau Wonderkid Italia di EURO 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/21 - 18:30
  •    1.245

Manuel Locatelli pemain Sassuolo (transfermarkt)
Manuel Locatelli pemain Sassuolo (transfermarkt)

Arsenal dikabarkan bakal mengawasi bintang Sassuolo dan juga wonderkid Italia, Manuel Locatelli di Euro 2020.

Arsenal sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli dan mereka akan mengawasi penampilan Locatelli untuk Italia di Euro 2020 Sky Sport Italia, seperti dikutip Metro.

Berita tersebut melaporkan bahwa Arsenal tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu setelah penampilannya yang mengesankan untuk Sassuolo di Serie A Liga Italia musim ini.
 
Baca Juga :


Berita yang sama menyatakan bahwa Locatelli menarik minat banyak klub top Eropa, seperti Manchester City, Juventus, Borussia Dortmund, dan Paris Saint-Germain.
halaman 2 dari 3
Menurut laporan yang sama, Arsenal telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Italia karena Mikel Arteta ingin meningkatkan pilihannya di lini tengah.

Sky Sport Italia menyatakan Arsenal dapat mengikat Locatelli dengan biaya transfer sekitar 40 juta euro musim panas ini. Harga  dapat disepakati oleh tim asal London utara ini.

Baca Juga :


Media Italia memperingatkan bahwa penilaian gelandang Sassuolo dapat meningkat jika pemain berusia 23 tahun itu memiliki penampilan meyakinkan di kejuaraan Eropa kali ini.

Locatelli sendiri menyelesaikan 74 menit di lapangan dalam kemenangan 3-0 Italia atas Turki dalam pertandingan pembuka Euro 2020 mereka pada Sabtu kemarin.

Gelandang Sassuolo mencetak empat gol dan membuat dua assist dalam 34 pertandingan di Serie A musim ini. Locatelli sendiri memulai karir profesionalnya di AC Milan sebelum pindah ke Sassuolo pada 2018. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627522201880

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?